Iklan
Iklan

Ketua DPD RI: Para Menteri Harus Berhenti Membuat Gaduh

- Advertisement -
Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti merespons instruksi Presiden Joko Widodo yang melarang para menterinya berbicara penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

Ketua DPD RI mendukung hal tersebut. Menurut AA LaNyalla, para menteri harus berhenti membuat gaduh dan mengikuti instruksi presiden.

“Presiden sudah mengeluarkan sikap dan instruksi terkait masalah penundaan pemilu dan jabatan presiden 3 periode. Seluruh menteri harus taat terhadap hal itu,” ujar Ketua DPD RI, LaNyalla saat kunjungan dapil di Jawa Timur, Rabu (6/4/2022).

Menurutnya, Presiden memperlihatkan ketaatannya terhadap konstitusi dengan menolak penundaan pemilu dan jabatan presiden 3 periode.

“Sebagai pembantu presiden, menteri pun harus taat dengan hal tersebut,” ujarnya.

Senator asal Jawa Timur itu mengatakan, banyak permasalahan lebih penting yang dihadapi masyarakat.

“Masyarakat masih menghadapi permasalahan ekonomi dan semakin tertekan dengan tingginya harga-harga. Saat-saat seperti ini pemerintah harusnya memberi solusi, bukan malah menambah beban pikiran masyarakat dengan masalah penundaan pemilu dan jabatan 3 periode,” ujarnya.

Menurut Ketua DPD RI, para menteri harus memperlihatkan empatinya kepada masyarakat.

“Jangan ada lagi yang menyuarakan masalah penundaan pemilu atau jabatan tiga periode. Para menteri lebih baik fokus bekerja memulihkan ekonomi yang sedang tidak baik,” pungkas LaNyalla.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA