Beranda OLAHRAGA UFC: Khabib Nurmagomedov Tidak Tertarik Lawan Conor McGregor

UFC: Khabib Nurmagomedov Tidak Tertarik Lawan Conor McGregor

ufc khabib mcgregor
Juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov tampaknya tidak tertarik untuk pertandingan ulang dengan Conor McGregor dan Dustin Poirier.

Khabib akan menghadapi Justin Gaethje di UFC 254 akhir pekan ini dalam pertandingan penyatuan gelar ringan yang sangat ditunggu-tunggu. Jika dia menang seperti yang diharapkan banyak pengamat, pertanyaannya adalah siapa yang harus dihadapi Khabib selanjutnya.

Ketika datang ke divisi ringan, satu-satunya jawaban yang layak saat ini adalah pemenang pertarungan McGregor vs Poirier yang direncanakan pada 23 Januari. Meskipun “The Eagle” telah mengklaim dia tidak akan pernah melawan McGregor, dia menyarankan agar Conor menghadapi Poirier.

ufc khabib mcgregor

Namun, berbicara dalam sebuah wawancara baru-baru ini, tampaknya Nurmagomedov tidak tertarik untuk menghadapi mereka lagi karena dia hanya mencari lawan baru yang akan menambah warisannya – Gaethje menjadi salah satunya.

“Tentang keduanya, saya menyelesaikan keduanya,” kata Nurmagomedov pada acara First Take ESPN. “Saya finis di posisi dominan dengan penampilan dominan. Saya tidak tertarik dengan kedua orang ini karena saya butuh sesuatu yang baru. Darah baru, energi baru. Justin Gaethje memberi saya motivasi baru. Dia yang sebenarnya. Saat ini, dia juara sementara, dia pria yang sangat tangguh.

ufc khabib mcgregor

 

“Jika saya berpikir tentang Dustin dan Conor, mereka tidak memberi saya energi yang baik, mereka tidak memberi saya motivasi. Berjuang untuk apa? Untuk warisan saya? Saya sudah mengalahkan mereka. Semuanya selesai dengan orang-orang ini. Saya membutuhkan seseorang yang baru. ”

Mungkin orang baru itu bisa jadi Tony Ferguson, jika bukan Georges St-Pierre.

 

ufc khabib mcgregor

BACA JUGA:  Tawarkan Dana Besar, Mandalika Racing Team Geser Sponsor Malaysia dari Moto2 2021
loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?