Iklan
Iklan

Kia Poetri Gak Kapok Dua Kali Patah Tulang Kaki Karena Motoran.

- Advertisement -
Sepertinya jatuh dari motor saat touring tak membuat artis cantik Kia Poetri Kapok mengeluti hobinya. Beberapa waktu lalu, Lady Biker Kia Poetri ini kembali mengalami kecelakaan saat melakoni hobinya tersebut.

Padahal kaki Kia Poetri saat itu belum pulih dari kecelakan saat ia touring bersama kawan – kawan artis lainnya seperyi Imam Darto, Edi brokoli, Bisma Smash dan lain – lainnya touring ke Batu Karas Lembang Jawa Barat.

Dan Selama 4 Bulan Kia Poetri harus berhenti untuk menggunakan motor apapun kegiatannya karena kakinya yang patah.

Kia Poetri
Kia Poetri / Foto : Istmewa

Namun istirahat tanpa menggunakan motor selama 4 bulan karena kecelakaan saat touring bukan membuat artis yang pernah nekad bawa kabur motor sangat ayah ini kapok.

Meski belum pulih total akibat kakinya patah, akibat kecelakan, Kia Poetri kembali melakukan hobinya bermotor.

“Nggak perlu sembuh total pun gue udah main Trabas gitu kalo gue sembuh total pastinya akan lebih touring –  touring lagi.”kata Kia Poetri saat dihubungi via whatsapp.

Kia Poetri
Kia Poetri / Foto : Istimewa

“Pokoknya gue bakal pastinya lebih hati-hati lagi lagi berdoa, lebih melengkapi lagi badan gua dengan benda-benda yang lebih menjajikan ketika jatuh lebih aman tapi dan sudahlah pokoknya mah pakai motor Tetep nggak ada lagi sih ya, “tambah Kia.

Dan saat ia mulai kembali main motor, ia kembali jatuh saat melakukan Trabas sehingga ia kembali harus beristirahat memulihkan kakinya yang kembali bengkak akibat jatuh dari motor lagi.

“Ini lagi pemulihan kaki yang patah, waktu trabas aku jatuh lagi. Karena kaki yang kecelakan sebelumnya belum pulih. Kapok ga sih, karena Emang motor udah Belahan Jiwa. Gue tetap cinta sama motor dan mudah – mudahan insya allah allah tetap menjaga keselamatan gue terutama di atas motor. Pokoknya Nggak bisa dipisahin banget lah sama motor tuh udah nggak ngerti lagi lah, “ujarnya.

Kia Poetri
Kia Poetri / Foto : Istimewa

Kia Poetri  tak lupa memberikan tips bagi mereka yang baru mencoba dunia permotoran.

“Jangan ambil di tengah jalan kalau kalian pelan,  pelan bagus tapi tolong di sisi jalan kenapa, karena kalian akan menghalangi orang lewat karena akan menerima sumpah serapah. Pada saat touring harus pakai pakaian yang safety dan sesuai standar touring dan jangan lupa walaupun di jalan kita adalah orang yang paling benar kita taat aturan segala macam seperti apapun kesalahan itu nggak tahu dari kita kecelakaan tugas saudari kita jadi walaupun kita udah bener pun kecelakaan itu bisa ada. Terus fokus sama perjalanan kalian gimana pun tetap harus taat, “tutup Kia Poetri.(EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA