Iklan
Iklan

Kiki Juliar Ungkap Perasaannya di Tahun 2022 Lewat “Imaji”

- Advertisement -
Kiki Juliar, seorang musisi Wanita Indonesia yang di tahun 2019 memulai karier musiknya lewat single debut berjudul “Duduk Sendiri” kini semakin menunjukan eksistensinya melalui karya terbarunya dipertengahan tahun ini.

Kiki Juliar yang sempat dikenal sebagai Sinden Di OVJ ini Kini kembali merilis single terbarunya yang diberi judul “Imaji’.

“Imaji” bercerita tentang kekaguman dan lamunan tentang seseorang berupa khayalan indah saat dirinya sedang berada dalam proses pendekatan dan mulai timbul rasa suka. Diakui Kiki Juliar, lagu ini terinspirasi dari kisah pribadi sang produser.

Kiki Juliar

“Aku mengambil cerita ini karena terinspirasi dari kisah pribadi produserku, Kemal Panigoro. Saat aku sedang  mencari lagu yang ingin kubawakan, dia mengatakan sedang mengerjakan sebuah lagu yang belum rampung,”kisahKiki Juliar.

“Setelah aku dengarkan, aku merasa teresonansi dengan single ini dan aku langsung suka dengan lagunya,” lanjutnya.

Digarap bersama Widi Puradiredja sebagai Composer, akhirnya Kiki berhasil merampungkan lagu ini. “Imaji” sedikit berbeda dengan single “Duduk Sendiri’ yang telah dirilis Kiki tahun 2019 lalu. Di lagu ini, kita akan merasakan nuansa dreamy sekaligus menghadirkan vibe oldies di dalamnya.

Kiki Juliar

“Aku ingin lagu ini bernuansa dreamy, berbunga bunga dan hopeful. Vibe dari lagu ini juga dibuat sedikit oldies sehingga enak kalau didengerin sambil melamun atau berkhayal,” ungkap Kiki.

Kiki juga mengungkapkan bahwa sebenarnya lagu ini telah dia mulai garap di tahun yang sama saat dirinya sedang merekam ‘Duduk Sendiri” namun Kiki memang sengaja merilis Imaji” di tahun ini. Untuk video musiknya sendiri, Kiki ingin coba menggambarkan apa yang dia ingin gambarkan di lagu “Imaji’ ini, yaitu simple, flowy, dreamy, dan ringan. Diapun berharap lagu ini bisa punya penikmatnya sendiri sekaligus memiliki pasarnya sendiri.

Kiki Juliar

“Imaji’ oleh Kiki sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia dan video musiknya sudah bisa ditonton juga di Youtube Channel resmi dari Kiki Juliar.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA