Iklan
Iklan

Kolaborasi Shakira Jasmine dan Nuca Rilis “Meant 2 Be”

- Advertisement -
Shakira Jasmine hadir kembali dengan single baru bertajuk Meant 2 Be yang rilis pada 26 November 2021 dimana Kondisi Indonesia masih berada di Masa Pandemi

Dalam merilis single Meant Be 2 Shakira Jasmine tak sendiri, penyanyi jebolan salah satu kompetisi bernyayi ini berkolaborasi dengan Nuca.

single Meant 2 Be, adalah sebuah lagu berbahasa Inggris yang terbentuk berkat sentuhan apik dari Shakira Jasmine dan Nuca.

Shakira Jasmine
Shakira Jasmine / Foto : Instagram @shakirajsmn

“Lagu ini bercerita tentang dua orang yang punya kisah masa lalu dalam hidupnya. Mereka kemudian bertemu dan punya kesamaan. Mereka sudah ditakdirkan bertemu karena punya masalah yang harus dilalui bersama dan mereka berjanji untuk saling melengkapi satu sama lain.”kata Shakira Jasmine dan Nuca dalam siaran pers, Jumat (26/11/21).

“Pada awalnya aku udah kenal Nuca dari ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia tahun 2016. Lalu pada tahun 2020, kita coba bertemu di suatu tempat untuk cover lagu. Nah di perjalanannya, lagu ‘Meant 2 Be’ ini nggak sengaja terbentuk. Langsung deh aku coba bikin notasi dan lirik lagunya, lalu Nuca yang bikin instrumennya. Dan sekitar 40 menitan lagu ini pun jadi.”ucap Shakira Jasmine

“Aku dan Shakira memang lumayan deket dan ternyata kita punya taste musik yang sama. Lalu kita ketemuan, coba bikin lagu bareng dan akhirnya terciptalah ‘Meant 2 Be’ ini.”tambah Nuca.

Shakira Jasmine
Nuca / Foto : Dok. Musica Studio’s

Menurut Shakira Proses pembuatan lagu ini mereka  bikin dulu demonya dari tempat masing-masing. Mereka saling berkirim materi buat melengkapi lagunya. Setelah demonya jadi, aku infokan ke Musica Studio’s.

“Lagu ini diproduseri oleh opung Irwan (Simanjuntak). Kita seneng banget karena bisa mengerjakan lagu ini sangat fleksibel. Kolaborasi sama Nuca adalah semacam kebetulan yang indah, musikalitasnya tinggi and he is very talented person,” ucap Shakira Jasmine.

“Awalnya project kita ini iseng aja. Pas demonya jadi, kita lanjut rekaman dan buat video klip nya. Sempat ada beberapa revisi di bagian lirik lagu dan dua kali rekaman karena ada revisi di beberapa bagian.”kata Nuca.

Shakira Jasmine
Shakira Jasmine / Foto : Instagram @shakirajsmn

Konsep video klip ‘Meant 2 Be’ ini bercerita tentang seorang musisi muda bernama Kira ingin mengganti senar gitarnya yang sudah rusak ke toko musik, yang sudah lama tidak ia datangi. Disana ia tak sengaja bertemu Nuca, mantan partner musiknya yang sudah terpisah sejak lama.

Tapi saat bertemu, mereka malah bertengkar karena hal yang belum selesai di antara mereka. Kira dan Nuca muda bermimpi menjadi musisi, mereka membuat dan menulis musik bersama, setelah sekian lama mencoba mereka akhirnya merasakan ada visi yang berbeda. Akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan masing masing, Kira yang ingin mencoba masuk industri, sedangkan Nuca tidak ingin karyanya ada campur tangan orang lain.

“Kita ingin lagu ini pesannya tersampaikan dan bisa terdengar hingga penjuru dunia. Semoga lagu ini bisa diterima oleh banyak pihak. Pesannya jangan menyakiti diri sendiri karena kamu nggak sendirian. Ada aku disini, dan semuanya akan baik-baik saja, karena kita selalu ditakdirkan bersama.”tutup Shakira Jasmine dan Nuca.

Lagu ”Meant 2 Be” dari Shakira Jasmine & Nuca dirilis di seluruh platform musik digital yaitu Apple Music, Spotify, Joox, Langit Musik, Youtube Music, Noice, dan Resso. Untuk official music video nya dapat disaksikan di Youtube Musica Studio’s.(EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA