Iklan
Iklan

Koleksi adidas x James Bond Dirilis untuk Menyambut Peluncuran Film “No Time To Die”

- Advertisement -
Hari ini, adidas merilis kolaborasi adidas x 007 menjelang peluncuran film James Bond ke-25. Film “No Time To Die” yang telah ditunggu-tunggu akan diluncurkan pada musim gugur mendatang.

Kolaborasi ini mempertemukan ikon film modern dan ikon sepatu kontemporer dalam rangka peluncuran film James Bond ke-25 melalui koleksi sepatu adidas UltraBOOST—semua produk ini terinspirasi dari agen rahasia 007.

Produk pertama yang diluncurkan kolaborasi ini adalah UltraBOOST DNA White Tuxed—sepatu edisi terbatas yang mengangkat salah satu elemen dari gaya James Bond. Desain terbaru sepatu ini memakai warna dasar putih dengan motif khas James Bond pada bagian bilah sepatu di bawah tali (tongue).

Logo ikonis 007 juga melengkapi desain sepatu ini sehingga menghasilkan nuansa elegan dan minimalis, seperti gaya agen rahasia yang paling flamboyan di dunia tersebut.

Koleksi sepatu terbaru ini juga termasuk:

ADIDAS ULTRABOOST20 BLACK TUXEDO: Mengangkat gaya tuksedo legendaris James Bond yang berwarna hitam. Terinspirasi dari aksi seru pada film “No Time To Die”, sepatu lari ini memiliki bantalan responsif, dan menampilkan ilustrasi dari sebuah adegan di Kuba pada bagian lapisan sol sepatu.

ADIDAS ULTRABOOST 20 Q BRANCH: Sepatu ini mengapresiasi Q Branch sebagai tempat asal wearable tech dengan menghadirkan saku tersembunyi di dalam lubang tali sepatu.

ADIDAS ULTRABOOST 20 NO TIME TO DIE VILLAIN – “Film “No Time To Die” akan dirilis di Indonesia pada 6 Oktober 2021: Terinspirasi dari musuh terbaru James Bond, Safin, desain sepatu ini terlihat seperti semen bertekstur kasar. Tampilan lubang tali sepatu juga menyerupai topeng porselen yang dikenakan Safin, sementara, lapisan sol sepatu menampilkan detail grafis dari bungkernya.

Desain-desain terbaru ini dilengkapi fitur andalan dari koleksi adidas UltraBOOST. Sol tengah BOOST™ pada setiap sepatu menghasilkan energy return terbaik. Terbuat dari material granular solid yang disebut “TPU”, BOOST™ memberikan energy return yang luar biasa pada setiap langkah, serta bantalan dan daya tahan terbaik dalam seluruh kondisi.

Mulai 24 September, koleksi adidas x 007 akan tersedia di adidas.co.id dan beberapa mitra ritel.

Film “No Time To Die” akan dirilis di Indonesia pada 30 September 2021.

Untuk mengikuti kabar terbaru, Anda dapat melihat akun-akun Instagram @adidasRunning, @adidasIndonesia, dan @007.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA