Iklan
Iklan

Komjen Pol (Purn) Iza Fadri Dubes RI untuk Myanmar Alami Kecelakaan di Solok

- Advertisement -
Duta Besar RI untuk Myamar Komjen Pol (Purn) Prof Dr Iza Fadri mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan di Solok, Sumatera Barat, Senin (3/10) malam.

Kini Iza Fadri beserta istri dirawat di RSUP M Djamil Kota Padang. Hal itu disampaikan oleh Pejabat Pembuat Informasi dan Dokumentasi RSUP Dr M Djamil, Padang, Gustavianof menyampaikan, mantan Kapolda Sumatera Selatan ini dibawa ke rumah sakit kemarin malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Kondisinya secara umum baik, saat ini dirawat di tempat perawatan biasa, menunggu dua hingga tiga hari untuk nanti dilakukan operasi di bagian tangan,” ujar Gustianof, Selasa (4/10).

Ia menjelaskan, operasi yang akan dilakukan terkait dengan pemasangan implan di salah satu tangannya yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan.

Iza fadri

“Setelah pemasangan implan akan dilihat dulu ke depannya bagaimana, yang jelas saat ini kondisi beliau dan istri dalam kondisi yang sudah membaik,” imbuhnya.

Iza Fadri menjelaskan tujuan perjalanannya adalah untuk menjalin kerja sama dengan beberapa perguruan tinggi. “Saya ke Sumbar dalam rangka tugas, menjalin kerja sama untuk mendukung diplomasi kita di Myanmar,” ujarnya

Kecelakaan terjadi ketika Dubes RI untuk Myanmar ini hendak berangkat melanjutkan rencana kerja sama di Jambi.

“Jadi tanggal 3 tersebut setelah MoU dengan Kampus Unand, saya mau melanjutkan perjalanan ke Jambi via darat, namun terjadi musibah,” ujarnya.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA