Iklan
Iklan

Komnas PA: Gisel Telah Melakukan Tindakan Memalukan Sebagai Seorang Ibu

- Advertisement -
Gisel atau Gisella Anastasia telah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus video mesum. Hal yang sama juga menjerat seorang pria berinisial MYD dalam video mesum yang sempat viral itu merupakan pemeran prianya.

Terkait penetapan Gisel sebagai tersangka, Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) memberikan rekomendasi hak asuh anak, yaitu Gempita Nora Marten kepada Gading Marten.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, dalam video yang diunggah dikanal YouTube KH Infotainment, Kamis (31/12/2020).

Arist mengatakan sudah sewajarnya hak asuh anak yang semula diberikan kepada ibunya dicabut. Ia merekomendasikan agar hak asuh Gempi berpindah kepada sang ayah, Gading Marten.

Gisel
Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait

Menurut Arist, apa yang dilakukan oleh mantan istri Gading ini adalah tindakan yang memalukan.”Pemeran video syur yang heboh dan viral di tengah-tengah masyarakat, sungguh memalukan. Sudah selayaknya hak asuh untuk sementara bisa dicabut dan diserahkan kepada Gading sebagai bapak,” kata Arist.

“Karena perilaku ini adalah satu pemenuhan unsur untuk sebuah persyaratan penetapan pengadilan untuk mencabut hak asuh dari ibunya,” imbuh Arist.

Arist juga menyebut, rekomendasi mencabut hak asuh anak dari ibunya lalu diberikan kepada Gading adalah demi kepentingan terbaik untuk sang anak, Gempi.

Peristiwa ini harusnya menjadi pembelajaran yang sangat berharga untuk Gading dan Gisel. “Oleh karena itu, Komnas Perlindungan Anak merekomendasikan kepada Gisel untuk menyerahkan kepada Gading.”

“Dan Gading juga bisa mengajukan penetapan pengadilan, untuk sementara hak asuh ada padanya,” jelas Arist.

Terkait kasus video syur, Aries menyebut tindakan Gisel tersebut merupakan hal yang tidak masuk akal dilakukan oleh seorang ibu.

“Sungguh tidak masuk akal, ini dilakukan oleh seorang ibu, yang serba cukup tidak ada kekurangan tapi mempunyai perilaku yang mengabaikan dan menghancurkan masa depan keluarga itu sendiri,” tandas Arist.

Lebih lanjut, Arist meminta agar masyarakat tidak meniru apa yang dilakukan oleh Gisel dalam video tersebut. “Oleh karena itu, peristiwa ini jangan ditiru oleh orang lain,” ujarnya.

Trending Topic

1 KOMENTAR

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA