Iklan
Iklan

Kompetisi Esports PUBG: Battlegrounds Diharamkan di China

- Advertisement -
China memblokir PUBG: Battlegrounds, khususnya pada kompetisi esports dari game battle royale ini. Larangan terkait video game ini mulai diberlakukan di China

Hal ini disampaikan oleh Wakil Presiden Vice President of China Culture Management Association Esports Committee Yibo Zhang, ia juga merinci alasan larangan tersebut.

Menurut laporan Sport Business Journal, Zhang mengatakan bahwa PUBG belum disetujui oleh badan pengatur China, NAPP (China’s National Press and Publication Administration), adalah alasan mengapa kompetisi esports dari battle royale ditutup.

Seperti dilansir Game Rant, Kamis (30/9/2021), Zhang mengatakan bahwa larangan itu akan mempengaruhi penyelenggara turnamen PUBG, tim, streamer, kreator konten dan lainnya yang ada pada industri esports.

Baru-baru ini Komite Publikasi Game China mengungkapkan sebuah kesepakatan yang melibatkan 213 penerbit game demi memerangi kecanduan game online.

Aturan yang tidak mengizinkan anak di bawah umur untuk bermain online dalam jangka waktu yang lama dan aturan yang menutup kompetisi esports tampaknya sejalan dengan kesepakatan yang sudah diambil.

Akan menarik ke depannya untuk melihat bagaimana larangan ini berlaku di negara dengan populasi terbesar di dunia. Seluruh industri, termasuk gamer yang mengikuti kompetisi dan bahkan mungkin mengandalkan kompetisi esport sebagai bagian dari mata pencaharian mereka tidak akan senang dengan perubahan tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA