Home INOVASI Kompetisi Video Pendek “Youth on the Silk Road” Berhadiah Rp 66 Juta

Kompetisi Video Pendek “Youth on the Silk Road” Berhadiah Rp 66 Juta

Kompetisi Video
Kompetisi video pendek “Youth on the Silk Road”, digelar oleh program CRI Online dari China Media Group, kini telah dibuka.

Ajang kompetisi video pendek ini, terbuka bagi setiap penduduk di negara dan wilayah “Silk Road”, ingin menghimpun berbagai kisah tentang perkembangan dan perjuangan Generasi Z (orang yang lahir antara 1995 dan 2009).

Peserta kompetisi video ini dapat memilih salah satu dari lima topik: Inovasi dan Kewirausahaan, Kerja sama dan Pertukaran, Pembangunan Kota, Semangat Olimpiade, dan Dukungan bagi “Silk Road”.

Peserta dapat mengirim satu atau lebih video yang sesuai dengan satu topik atau lebih. Video kiriman peserta harus memenuhi kriteria berikut: durasi: maksimal lima menit; konten: teks dalam bahasa Mandarin atau Inggris harus disertakan; resolusi: minimum 1.280*720 piksel; format: MPG, MPEG, AVI, MOV, WMV atau MP4. Karya video harus dikirim ke alat surel youthsr@cri.cn sebelum 31 Agustus 2022.

Kompetisi ini menyediakan satu Hadiah Utama dalam bentuk uang tunai senilai RMB 30.000, Hadiah untuk Juara Pertama senilai RMB 20.000, dan Hadiah untuk Juara Kedua senilai RMB 5.000, dan 10 Hadiah senilai RMB 2.000 untuk Karya Terbaik.

Di sisi lain, kompetisi ini juga membagikan kategori penghargaan terbaik bagi sejumlah lembaga dan beberapa kategori penghargaan yang bersifat individual.

Kami menantikan video yang mengisahkan cerita Anda kepada dunia!

Source : CRIOnline

Iklan 7
Iklan 7
Exit mobile version