Iklan
Iklan

Konser Solo Perdana ATEEZ di Jepang Disambut Antusias, Tiket Selama 3 Hari Ludes

- Advertisement -
Boyband ATEEZ telah menjual tiket konser pertama mereka di Jepang. Pada tanggal 12 Juni, agensi KQ Entertainment mengumumkan, “Tiket untuk konser solo pertama ATEEZ di Jepang, ‘The Fellowship: Beginning of the End in Japan’ terjual habis selama tiga hari.”

Dikutip dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni, ATEEZ melanjutkan Tur Dunia 2022 mereka “The Fellowship” yang dimulai di Seoul pada bulan Januari. ATEEZ juga baru-baru ini kembali dari bertemu lebih dari 150.000 penggemar di luar negeri, bepergian ke lima kota di AS dan lima negara di Eropa.

Secara khusus, grup ini juga baru-baru ini merilis mini album Jepang kedua mereka “BEYOND: ZERO” pada tanggal 25 Mei, peringkat kedua di tangga album mingguan Oricon, pertama di tangga album mingguan CD Jepang, kedua di tangga album mingguan Line Music, dan kedua di chart penjualan album Billboard Japan Top. Sedangkan konser offline pertama ATEEZ di Jepang, “The Fellowship: Beginning of the End in Japan” akan diadakan di Pia Arena MM Yokohama dari 16 hingga 18 Juli.

Sementara itu ATEEZ debut pada 24 Oktober 2018, dengan mini album “Treasure EP.1: All to Zero”. Sebagai pendatang baru, ATEEZ berhasil memenangkan Next Generation Award di Golden Disc Awards 2019 dan dinobatkan sebagai Worldwide Fans’ Choice di Mnet Asian Music Awards 2019 dan 2020.

Pada Maret 2022, Boy grup ini telah merilis delapan mini album dan satu album studio dalam bahasa Korea, serta satu mini album dan dua album studio dalam bahasa Jepang. Rekor mereka “Treasure EP.Fin: All to Action”, “Treasure Epilogue: Action to Answer”, “Zero: Fever Part.1”, “Zero: Fever Part.2”, dan “Zero: Fever Epilogue” masing-masing menduduki puncak Tangga Album Gaon Korea Selatan, dengan “Zero: Fever Part. 1” menjadi grup pertama yang mendapatkan sertifikasi platinum di negara tersebut.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA