Iklan
Iklan

Kontributor Metro TV Tewas dalam kecelakaan Rombongan Kasad di Merauke

- Advertisement -
Kontributor Metro TV bernama Roi Dorsono Rahel tewas dalam insiden kecelakaan rombongan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Merauke, Papua.

Tewasnya kontributor Metro TV ini korban meninggal dunia akibat kecelakaan bertambah menjadi dua orang setelah Letda Cpm I Kadek Suhardiyana.

Bertambahkan korban jiwa dibenarkan Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna. “TNI AD berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya kontributor Metro TV Sdr. Roi Dorsono Rahel dalam kecelakaan di Merauke, Papua,” ujar Tatang Selasa, (12/4).

Tatang menjelaskan, contributor Metro TV, Roi Dorsono Rahel awalnya terluka. Namun nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan di kepala setelah sempat ditangani di rumah sakit.

Tatang menyampaikan kronologis singkat insiden kecelakaan itu. “Bahwa saat (mobil) melintas di Km 62 dari Merauke ke arah Sota dengan kecepatan kendaraan 60 Km/jam, mobil yang ditumpangi korban keluar dari badan jalan sisi sebelah kanan, sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraan. Kemudian kendaraan oleng dan terbalik, diduga pengemudi kendaraan yang juga merupakan anggota TNI mengantuk,” ujar Tatang.

Saat mobil terbalik, Prada Adi Febrian Napitupulu (pengemudi), Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana (penumpang), dan Roi Dorsono Rahel (kotributor Metro TV) terpental keluar dari kendaraan sehingga mengalami luka berat.

Sementara itu 2 orang penumpang lainnya Laurens Bawotong dan Aldo Waryaan, tetap dalam kendaraan dan mengalami ruka ringan.

“Korban kemudian dievakuasi menuju RS Bunda Pengharapan untuk pertolongan pertama dan selanjutnya dirujuk ke RSAL Merauke yang memiliki peralatan lebih lengkap,” pungkas Tatang.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA