Iklan
Iklan

Krisdayanti Keluarkan Biaya Cukup Fantastis Untuk Sekali Perawatan Wajah

- Advertisement -
Krisdayanti penyanyi yang kini juga menjadi politikus ini bisa menghabiskan ratusan juta rupiah untuk sekali perawatan wajah.

Krisdayanti yang akrab disapa KD ini memiliki rangkaian perawatan wajah atau yang biasa disebut dengan Skincare berharga fantastis, bisa dibilang cukup untuk membeli satu buah mobil senilai ratusan juta rupiah.

Pelantun ‘Menghitung Hari’ tersebut mengaku, bahwa salah satu rahasia untuk bisa menjaga wajah agar tetap awet muda, ialah dengan melakukan perawatan wajah jenis Fresh Cell Therapy.

“Saya melakukan perawatan wajah dengan skincare khusus,” ujar Krisdayanti.

Kemudian untuk menunjang penampilan, dia juga mengatakan bahwa perawatan wajah seharga ratusan juga bisa menjadi investasi kesehatan di masa depan.

Krisdayanti

 

KD bahkan sering melakukan perawatan secara biologis dengan menyuntikkan fresh cell ke tubuh tubuhnya dalam waktu singkat. Hal ini untuk mendapatkan hasil yang instan namun maksimal.

Fresh Cell sendiri biasanya berasal dari janin biri-biri/domba yang mengandung banyak stem cell dan growth factor. Tak hanya untuk wajah, menurut KD, perawatan ini juga bisa dilakukan ke anggota bagian tubuh lain yang ini lebih proporsional.

“Fresh Cell bisa memperbaiki cell atau organ yang rusak atau melemah, entah karena penyakit ataupun karena faktor usia,” jelas KD

Untuk perawatan wajah jenis Fresh Cell, ibunda dari Aurel dan Azriel ini mesti bertolak ke Jerman dengan menghabiskan uang senilai kurang lebih Rp185 juta untuk sekali perawatan wajah.

“Sejauh ini perawatan Fresh Cell baru ada yang terbaik dan terpercaya itu di Jerman. Jadi mau nggak mau harus pergi ke sana,” ungkapnya.

Makanya mantan istri Anang ini tetap awet muda dan terlihat tetap cantik meski sudah memiliki lima orang anak. Bagaimana nih, tertarik untuk mencoba?

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA