ENTERTAINMENT

Krisdayanti Salah Gunakan Masa Resesnya ke Luar Negeri, Saat Virus Corona Mewabah

Instagram
Artis Krisdayanti yang juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI diduga memanfaatkan periode resesnya sebagai anggota dewan dengan berjalan-jalan ke luar negeri bersama keluarganya ketika  wabah virus corona meluas di banyak negara.

Pimpinan Fraksi PDIP di DPR RI akan melakukan pemanggilan terhadap Krisdayanti atas temuan itu, karena Krisdayanti dinilai telah menyalahgunakan waktu resesnya sebagai anggota dewan. Apalagi, di saat terjadi wabah virus corona yang melanda puluhan negara.

Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto mengatakan, waktu reses anggota dewan seharusnya dimanfaatkan mengunjungi daerah pemilihannya untuk menyerap semua aspirasi masyarakat. Kridayanti saat ini merupakan anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI Perjuangan.

Krisdayanti Salah Gunakan Masa Resesnya ke Luar Negeri, Saat Virus Corona Mewabah 1 1 8
Instagram

“Krisdayanti kan artis masuk menjadi politisi, jadi bekerja dengan keartisannya. Mungkin Krisdayanti belum sadar sudah menjadi politisi,” kata Bambang, Kamis (19/3/2020).

Masa reses menurut Bambang tidak boleh digunakan oleh anggota dewan sebagai waktu untuk berjalan-jalan, tanpa tujuan yang jelas. “Reses bukan untuk tamasya, kalau bener untuk tamasya kami akan didik Krisdayanti, nanti kami panggil,” tegas Bambang.

Krisdayanti Salah Gunakan Masa Resesnya ke Luar Negeri, Saat Virus Corona Mewabah 2 2 2
Instagram

Sementara, Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Ideologi dan Kaderisasi, Djarot Saiful Hidayat mengatakan, ada imbauan kepada seluruh kader PDIP untuk tidak pergi ke luar negeri sementara waktu di tengah mewabahnya virus corona.

“Tapi kami belum tahu, apakah Krisdayanti pergi keluar negeri baru ini atau sudah lama,” kata Djarot.

Krisdayanti Salah Gunakan Masa Resesnya ke Luar Negeri, Saat Virus Corona Mewabah 3 3 b Recovered
Instagram

Apabila Krisdayanti pergi ke luar negeri ketika terjadi wabah virus corona, maka bersangkutan harus menjalani karantina setelah tiba di Indonesia. “Siapapun, tidak pandang bulu, orang yang datang dari luar negeri harus dikarantina,” kata Djarot.

Saat ini anggota DPR sedang menjalani masa reses sejak 27 Februari 2020 sampai 22 Maret 2020. Diketahui dalam akun Instagram resmi Krisdayanti, pada pekan kemarin, membagikan moment dirinya bersama keluarga sedang pergi ke Swiss.

 

Comments

comments

BACA JUGA:  Pedangdut Bebizie Ternyata Mantan Kekasih Kompol Fahrul Sudiana
loading...