Home ENTERTAINMENT KRLY Rayakan Rasa Rindu Tahun 2022 di Single ‘Can I’

KRLY Rayakan Rasa Rindu Tahun 2022 di Single ‘Can I’

KRLY
Artwork - Can I
KRLY merasakan banyak perubahan dalam dunia muaik akibat Pandemi COVID-19 yang melanda di 2 tahun terakhir ini bagi musisi solo wanita yang di tahun 2020 sempat merilis ‘Gone Away’.

Pandemi tersebut memaksa KRLY untuk menunda perilisan single ketiganya yang kini telah dirilis di awal tahun 2022 dengan judul ‘Can I’.

“Lagu ini rencananya rilis 2021 tidak lama setelah Gone Away rilis, tapi karena pandemi jadi banyak rencana yang berubah,” ungkap KRLY.

“Aku merasa tahun 2022 ini semuanya sudah membaik khususnya dunia musik jadi aku memutuskan untuk merilis lagu ini karena aku dan tim merasa ini adalah waktu yang tepat,” lanjut KRLY.

‘Can I’ masih sama seperti 2 lagu sebelumnya yang diambil dari pengalaman pribadi dari KRLY. Menurutnya, pengalaman pribadi ini adalah salah satu inspirasi yang paling mudah diambil untuk proses menulisnya.

Bercerita tentang sebuah kerinduan akan orang yang berada sangat jauh, di lagu ini KRLY banyak bercerita tentang ungkapan permintaan dan permohonan untuk bisa menghabiskan waktu sebentar saja dengan orang yang dirindukan atau sekedar mendengar kata yang menenangkan dari orang tersebut.

Artwork – Can I

 

“Lagu ini masih satu alur dengan ‘Gone Away’ karena masih menghadirkan sebab-akibat dari cerita yang sama. Kalau di ‘Gone Away’ menceritakan tentang penyesalan saat orang yang disayang pergi, di lagu ini aku menceritakan perasaan saat sudah sendiri dan merindukan sosok tersebut,” jelas KRLY.

Dalam menulis lagu ini, KRLY juga turut dibantu oleh Aldo Dzulham (KIV) dan seluruh proses Mixing dan Mastering sekaligus Produser di lagu ini dibantu sepenuhnya oleh Agi Anggadarma.

“Lagu ini harus banget kalian dengar khususnya buat kalian yang sedang kangen sama seseorang. Lagu ini menurutku cocok merepresentasikan perasaan kalian,” kata KRLY.

“Rayakan semua perasaan yang kalian rasakan dan jangan dipendam. Semua lagu yang aku buat adalah sebuah bentuk perayaan dari perasaan yang selama ini aku pendam. Sebuah perjalanan untuk bisa belajar jujur terhadap diri sendiri,” lanjutnya.

Lagu ini menjadi langkah baru untuknya melanjutkan project yang sudah dia rencanakan dan harus tertunda akibat pandemi beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, selepas merilis ‘Can I’, Penyanyi solois wanita ini kini tengah bersiap untuk merilis single duet terbarunya dengan musisi asal Bandung sekaligus merilis lagu Bahasa Indonesia pertamanya.

“Harapannya sih di akhir tahun 2022, aku bisa merilis album ya, AMIN!” harapnya.

Single ‘Can I’  sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

 

Exit mobile version