Iklan
Iklan

Kuntilanak 3 Rilis Official Trailer, MVP Pictures Umumkan Tanggal Tayangnya.

- Advertisement -
MVP Pictures resmi mengumumkan tanggal tayang Film Kuntilanak 3 di bioskop pada 30 April 2022 mendatang.

Hal ini di buktikan MVP Pictures dengan perilisan trailer tepat 30 hari sebelum film Kuntilanak 3 hadir di bioskop serta Pada tanggal 15 Maret 2022 lalu MVP Pictures  telah merilis official poster film Kuntilanak 3.

MVP Pictures sebagai rumah produksi kembali menunjuk sutradara “bertangan dingin” Rizal Mantovani. Setelah sukses menghibur jutaan penonton di seri Kuntilanak 1 dan 2, MVP Pictures bersama Rizal Mantovani kini berkolaborasi memproduksi sekuel Kuntilanak 3 yang akan memberikan pengalaman menonton berbeda dari sebelumnya.

Kuntilanak 3
Foto : Istimewa

Film Kuntilanak 3 ini tentunya masih menceritakan tentang Dinda (Nicole Rossi) dan geng kuntilanaknya. Dinda yang sulit diterima oleh teman sebayanya pergi ke Sekolah Mata Hati tempat di mana anak-anak dengan kekuatan istimewa belajar mengendalikan kekuatannya. Namun tak disangka tempat tersebut justru menyimpan rahasia dan bahaya yang tak terduga. Sesuatu yang tak pernah Dinda hadapi sebelumnya.

Mengusung tema horror fantasy, Kuntilanak 3 diharapkan akan memberi nuansa baru bagi perfilman Indonesia.

“Film ini bukan cuma berbeda dari sisi cerita. Kita mempersiapkan sesuatu yang baru baik dari sisi set tempat, visual, dan efek. Harapannya ini dapat memberikan sajian yang bukan cuma menghibur tapi juga bikin bangga penonton Indonesia. Karya lokal berkualitas global”ujar Amrit Punjabi selaku Co-Producer Kuntilanak 3 dalam siaran persnya.

Kuntilanak 3
Foto ; Istimewa

“Kuntilanak 3 diharapkan dapat menjadi pilihan film libur Lebaran yang menyenangkan. Digarap dengan sangat serius, film ini cocok dinikmati oleh semua umur karena ceritanya yang ringan dan visual yang memanjakan mata” ujar Rizal Mantovani

Lokasi syuting dari film Kuntilanak sendiri berlatar belakang di Ngawi, Jawa Tengah dan beberapa kota lainnya di pulau Jawa, sehingga banyak elemen kuno ataupun tradisional yang ingin diangkat dalam film kontras sekali terasa, dengan begitu sensasi horror dan thriller atas film semakin kental MVP Pictures sajikan untuk para penonton nantinya.Sentuhan drama, dan fantasy masih menjadi hal unik yang ditunggu-tunggu penonton film tanah air.

Kuntilanak 3
Foto : Istimewa

Kuntilanak 3 juga didukung kehadiran Amink, Nafa Urbach, Wafda Saifan, Nena Rosier, Sara Wijayanto, Irish Hutasoit, Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, Farras Fatik, dan Romaria.

Film ini siap tayang di bioskop tanah air mulai 30 April 2022, untuk mengisi libur lebaran 2022. Film ini akan menjadi pelengkap dari sekuel film Kuntilanak pertama hingga terakhir di 2022 ini

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA