Iklan
Iklan

Laga Terakhir Pratama Arhan di PSIS Tanggal 20 Februari Sebelum Bergabung dengan Tokyo Verdy

- Advertisement -
Pratama Arhan akan menjalani laga terakhirnya di klub yang membesarkan namanya PSIS Semarang. Pertandingan ini cukup menarik untuk ditontonm sebelum Arhan bergabung dengan Klub Tokyo Verdy.

Laga PSIS Semarang vs Bali United kemungkinan besar bakal menjadi laga perpisahan Pratama Arhan bermain bersama timnya di Liga 1.

Pada pertandingan tersebut PSIS Semarang akan berhadapan dengan Bali United pada pekan ke-26 Liga 1 2021-2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/2/2022) malam.

Sebelumnya, Pratama Arhan resmi mengumumkan akan bergabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Namun sebelum pindah bek kiri muda ini bakal menjalani laga terakhir bersama tim PSIS Semarang sekaligus pamitan.

Arhan sebenarnya telah dibawa Coach Dragan saat melawan Persib Bandung pada pekan ke-25 lalu. Namun sayangnya, ia hanya duduk di bangku cadangan dan tak dimainkan pada laga tersebut.

Permain Timnas Indonesia itu resmi direkrut klub divisi kedua Liga Jepang atau J2 League, Tokyo Verdy. Kepastian itu didapat setelah Tokyo Verdy mengumumkan Arhan sebagai rekrutan anyar lewat akun media sosial, Tokyo Verdy @tokyo_verdy pada Rabu (16/2/2022).

Laga PSIS Semarang vs Bali United tentu saja akan menjadi momen emosional bagi seorang Pratama Arhan. Mengingat, PSIS Semarang telah membesarkan nama Arhan.

Berkat performa apiknya bersama PSIS Semarang, Arhan mendapat panggilan membela Timnas Indonesia dan selalu menjadi andalan Coach Shin Tae-yong. Ia tampil gemilang pada pergelaran Piala AFF 2020 dengan membukukan dua gol dan dua assist dari enam laga.

Berkat campur tangan Pratama Arhan pula, Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak final dan meraih gelar runner-up.

Patut dinantikan, apakah Arhan akan memainkan laga terakhir melawan Bali United dan mempersembahkan tiga poin untuk PSIS Semarang.

Arhan menjadi bidikan klub luar negeri seusai menghantarkan Timnas Indonesia meraih gelar runner up di Piala AFF 2020. Namun kini, masa depan Pratama Arhan telah mendapat kepastian.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA