Iklan
Iklan

Lagi! Komunitas Easy Goers Berbagi Pada Anak Yatim dan Piatu.

- Advertisement -
Komunitas Easy Goers terus saja menebarkan kebaikan dan ke bahagian untuk orang – orang yang membutuhkan meski Ramadhan hampir di penghujung hari.

Menebar kebaikan yang di lakukan oleh komunitas Easy Goers pada ramadhan kali ini bersama anak – anak Yatim Piatu dari beberapa Yayasan, diantaranya Yayasan Al Abqo Amanah, Bintaro, dan Yayasan Ar Ridho, Pondok Pucung dengan jumlah total 54 anak.

Kegiatan berbagi ini menurut Permata Warroka salah satu pencetus bakti sosial dan Donatur dalam komunitas Easy Goers, kegiatan kali ini sudah menjadi agendanya yang dilakukan pada setiap tahunnya.

Easy Goers
Komunitas Easy Goers Saat Memberikan Santunan Pada Anak Yatim dan Piatu / Foto : Istimewa

“Sebenarnya sudah menjadi agenda aku setiap tahun dan selalu berganti-ganti kolaborasinya dengan komunitas. Dan kebetulan sekarang berkolaborasi dengan komunitas Easy Goers, dimana aku solid bersama mereka dan Alhamdulillah kegiatan yang positif ini berjalan dengan lancar.”ucap Permata Warroka saat ditemui di Bakti sosial santunan Anak Yatim dan Piatu di D’82 Cafe & Resto, Bintaro, Tanggerang, Kamis (6/5/21).

“Hari ini adalah kegiatan yang ketigabelas, sebenarnya sebelumnya ada dua kegiatan tetapi belum diberitakan, kami menghitungnya hari ini adalah kegiatan yang ketigabelas di tahun ini bersama komunitas Easy Goers.”tambah Permata Warroka.

Easy Goers
Permata Warroka / Foto : Istimewa

Tak hanya di bulan Ramdhan, Permata Warroka bersama komunitas Easy Goers akan terus megelar bakti sosial  yang sudah sering di lakukannya.

“Setelah Ramadhan ini aku bersama komunitas Easy Goers masih akan ada acara bakti sosial yang lain, tergantung nanti dengan momennya apa. Niatan atau nawaitu aku bersama komunitas Easy Goers melaksanakan acara bakti sosial ini adalah dari anak-anak yatim inilah aku mendapatkan doa, rezeki, dan kesehatan. Doa-doa merekalah (anak yatim piatu -red) yang memperlancarkan semua yang aku sebutkan tadi.”kata Permata.

Easy Goers
Anak – Anak Yatim Piatu Saat Berbuka Puasa Bersama / Foto Istimewa

“Jadi aku bersama komunitas Easy Goers ini bukan hanya group WAG dan sekedar nongkrong-nongkrong tetapi selalu ingin berbuat hal-hal yang positif untuk membantu yang lain.”jelasnya.

Easy Goers adalah komunitas yang berawal kumpul di Kedai Kuning, berawal dari ngopi bareng kemudian banyak yang berdatangan.

Easy Goers
Foto Istimewa

“Komunitas ini bukan sekedar ngumpul bareng dan ngopi-ngopi bareng saja, tetapi Alhamdulillah dari acara ngumpul-ngumpul tersebut sering melakukan event-event yang positif. Seperti melakukan kegiatan santunan untuk anak yatim dan orang yang tidak mampu.”ujar Yayak Humas dari Easy Goers.

“Dan insyah Allah kegiatan-kegiatan atau event yang positif itu akan membawa berkah bagi semua anggota komunitas Easy Goers. Dan untuk para donatur semoga diberi kesehatan, kemudahan, umur panjang, dan kehidupan yang lebih baik lagi serta bagi yang menerima bantuan agar menjadi berkah … Aammiiinn”,katanya.

Easy Goers
Permata Warroka Bersama Para Sahabat / Foto : Istimewa

Dalam bakti sosial menyantuni anak yatim dan Piatu yang di lakukan komunitas Easy Goers diawali dengan membaca Al – quran, lomba baca Al – quran, berdoa dan berbuka puasa bersama dengan dihadiri oleh para anggota komunitas Easy Goers. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA