Iklan
Iklan

Lahir dari Orangtua Beda Keyakinan, Apa Agama yang Dipilih Berlliana Lovell?

- Advertisement -
Berlliana Lovell mengaku lahir dari orangtua beda keyakinan. Dia tumbuh dengan mempelajari dua agama, Kristen dan Islam. Namun, akhirnya dia memilih menjadi mualaf.

“Mama aku muslim, papa aku Kristen. Orangtua aku sangat membebaskan aku memilih agama. Karena itu, dulu aku belajar dua agama itu,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Berlliana Lovell, pada Rabu (9/11/2022).

Berlliana mengaku, perlu proses panjang untuk akhirnya dia memilih untuk memeluk agama Islam.

“Tapi setelah proses itu, aku memilih jadi mualaf dan sangat mencintai agamaku. Ini pilihanku,” ujarnya dikutip dari channel YouTube Istri-Istri Bahagia.

YouTuber seksi ini mengaku, keputusannya memeluk agama Islam datang dari hati. Dia menegaskan, keputusan itu diambilnya bukan karena satu ajaran lebih baik dibandingkan lainnya.

Orangtua Beda Keyakinan

“Agamaku sebelumnya juga baik. Tak ada yang salah dan bagi gue semua agama baik. Tapi kalau ditanya kenapa memilih Islam ya ini soal hati dan hati gue memilih Islam,” ujarnya.

Sebelum dikenal sebagai public figure, Berlliana sudah mencicipi kerasnya kehidupan. Dia pernah bekerja sebagai sales mobil bahkan pernah menjadi pengamen jalanan pada tahun 2010.

Nama Berlliana mulai dikenal setelah dia sering mengunggah penampilannya mengcover lagu di Instagram pada 2017. Di sinilah titik awalnya dia menjadi selebgram karena kebanjiran followers hingga tawaran endorsement.

Orangtua Beda Keyakinan

Berlliana juga dikenal publik karena kontroversinya. Pada 2019, ia penah bermasalah dengan penyanyi Andhika Mahesa karena dianggap menghina Provinsi Lampung.

Jawaban Berlliana saat ditanya seorang netizen apakah berasal dari Lampung dianggap merendahkan provinsi tersebut. Tetapi, masalah itu akhirnya selesai karena sang selebgram meminta maaf.

Berlliana kemudian menggegerkan publik kembali usai membuat parodi video syur artis Gisella Anastasia pada November 2020. Gara-gara hal ini, Berlliana makin kebanjiran followers.

Kini, akun Instagram @berlliana.lovell memiliki followers 3,3 juta. Berlliana telah mengunggah 798 postingan di laman Instagram pribadinya itu.

Selain aktif di Instagram, Berlliana juga memiliki akun YouTube dan sering berkolaborasi dengan artis lainnya. Seperti Deddy Corbuzier, Denny Sumargo, hingga Nikita Mirzani.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA