Iklan
Iklan

Lakukan Pengeroyokan, Iko Uwais dan Sang Kakak Dilaporkan ke Polisi

- Advertisement -
Kabar mengejutkan datang dari Iko Uwais yang dilaporkan polisi atas tuduhan kekerasan diduga memukuli seorang pria bernama Rudi. Laporan itu tercatat dengan nomor LP/B/ 1737 / VI/2022/SPKT: Sat Reskrim/Polres Metro Bekasi Kota/Polda Metro Jaya, tanggal 11 Juni 2022.

Dalam laporan juga terungkap kronologi kekerasan yang diduga dilakukan oleh suami Audy Item itu. Iko Uwais disebut datang ke rumah korban kemudian terjadi cekcok mulut.

“Pelaku mengeroyok korban sehingga korban mengalami luka memar di wajah, tangan kanan, luka punggung,” tulis laporan itu, dilansir dari Wowkeren, pada Senin 13 Juni 2022.

Kejadian tersebut diduga dilakukan oleh Iko dan kakaknya di depan rumah korban hingga korban mengalami memar di beberapa bagian tubuh. Selain itu mereka juga disebut memiliki barang bukti berupa video yang akan dipakai untuk menjerat Iko Uwais. Sementara itu atas pelaporan ini, Iko Uwais hingga saat ini belum bisa diminta komentarnya.

Diketahui Iko Uwais merupakan atlet pencak silat sekaligus aktor berbakat Tanah Air. Iko juga memerankan beberapa film seperti Merantau (2009), The Raid (2012), Star Wars: The Force Awakens (2015) dan masih banyak film lain hingga meraih beberapa penghargaan atas prestasinya.

Iko menikah dengan penyanyi Audy Item pada 25 Juni 2012 setelah berpacaran selama 3 bulan. Kini keduanya telah di karuniai 2 orang anak bernama Atreya Syahla Putri Uwais dan Aneska Layla Putri Uwais.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA