Iklan
Iklan

Lala Karmela Duet Bareng Dudy Oris Rilis “Kau Dan Aku”.

- Advertisement -
Lala Karmela kembali hadir merilis single teranyar di tahun 2021 disaat kondisi musik Indonesia terpuruk akibat pandemi covid – 19.

Lala Karmela kali ini kembali hadir di balantika musik tak sendiri merilis karya terbarunya dengan merilis single duet bersama Dudy Oris.

Lala Karmels dan Dudy Oris bersama-sama membuka lembaran baru karier musik mereka di tahun 2021 ini dengan merilis Kau dan Aku

Lala Karmela

Single duet Lala Karmela dan Dudy Oris di produksi oleh Label Legenda Musikindo. Kedua solois ini mencapai kata sepakat, untuk kemudian berduet merekam lagu buah karya Glenn Rotty tersebut.

“Lagu ini sebenarnya sudah siap masuk dapur rekaman sejak akhir tahun 2020. Dari awal pun kita pengen merekam lagu ini dengan konsep duet, oleh karenanya butuh waktu cukup lama untuk mencari partner duet yang pas,” kata Dudy, Minggu (7/2), di Jakarta.

“Kami patut bersyukur karena dengan materi lagu yang bagus, dapat temen duet cewek yang asyik dengan jam terbangnya yang tinggi. Tapi kita berdua berangkat sebagai solois. Ketika berduet, kita harus punya pengertian satu sama lain. Enaknya, saya ketemu partner bernyanyi yang berpengalaman, yang tahu kapan harus ‘ngerem’ atau ‘ngegas’,” tambah pria yang meniti karier sebagai penyanyi solo usai melanglang buana di industri musik Tanah Air bersama Yovie & Nuno.

BACA JUGA  Steve Aoki dan Kiddo 2024 Perkenalkan Single Baru "Drive"
Lala Karmela
Lala Karmela & Dudy Oris / Foto : Istimewa

Demikian pula dengan Lala, yang tak membutuhkan waktu lama untuk mengiyakan ajakan rekaman Kau dan Aku.

Biduanita bernama lengkap Karmela Mudayatri Herradura Kartodirdjo ini, sekilas, mengingat lagu-lagu milik Bobby Caldwell atau James Ingram, setelah mendengarkan demo dari lagu ciptaan Glenn ini. “Pada dasarnya, aku sudah suka lagunya sejak awal,” kata Lala.

Dudy telah menemukan teman duet. Lala sudah kesengsem dengan lagu tunggal tersebut. Proses workshop, masuk dapur rekaman, hingga pengerjaan klip video, langsung digarap oleh @legendamusikindo, dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di setiap sesi. “Kita memang harus jaga prokes. Nggak sebebas dulu,” ujar penyanyi yang juga beradu akting di hadapan kamera di berbagai karya layar lebar.

Lala Karmela
Lala Karmela & Dudy Oris / Foto : Istimewa

“Tapi karena duet saya adalah Dudy, yang senior di bidangnya, teman lama juga, jadi kita punya pengertian dalam penggarapan lagu. Dan di masa pandemi ini kita masih berkarya, udah seneng banget,” Lala, menambahkan.

Sementara bagi Glenn, Kau dan Aku merupakan karya keduanya yang dirilis pada awal tahun ini, di bawah bendera perusahaan rekaman yang sama. Momen-momen manis pada pesta pernikahan, menurutnya, menjadi inspirasi hingga terciptanya lagu duet Dudy-Lala ini. “Lagu ini merupakan lagu pop yang menurut saya cocok untuk wedding song. Saya memang ingin sekali menulis lagu yang bertema seputar pernikahan, terutama ketika dua orang bertekad untuk menjalin hubungan lebih serius. Pasti muncul momen-momen indah,” katanya.

BACA JUGA  Steve Aoki dan Kiddo 2024 Perkenalkan Single Baru "Drive"

“Saya beruntung bisa bekerja sama dengan arranger lagu ini, Zack, serta Dudy dan Lala, yang ternyata kita punya misi yang sama tentang lagu ini. Saya berharap lagu ini dapat diterima oleh masyarakat, karena lagunya indah dan romantis. Dan dengan notasi sederhana, mudah diingat dan dinyanyikan,” tambah Glenn.

Bagi Legenda Musikindo, proses pengerjaan Kau dan Aku terbilang lancar, sejak kali pertama lagu ini disodorkan oleh Glenn pada November 2020. Lagu ini pun siap diluncurkan pada 14 Februari 2021 atau bertepatan dengan Hari Valentine.

“Kita sangat bersyukur bahwa proses produksi berjalan lancar dan lagu ini dapat dirilis tepat waktu. Kami berterima kasih atas bantuan Pak Purwa Tjaraka dan Mas Adit saat pembuatan klip video, sehingga pemutaran perdana klip video dari lagu ini mencapai target yakni pada 14 Februari 2021,” jelas Presiden Direktur Legenda Musikindo Faisal Nurdin.

“Lagu ini memang https://www.youtube.com/watch?v=_liW2qQbbLolagu yang memberikan feeling atau vibe cinta. Jadi memang pas kalau dirilis bulan Februari, terutama di waktu valentine. Ekspektasi aku, lagu ini diputar dan didengarkan saat lagi bersama pasangan mereka.” Tutup Lala Terkait pemutaran perdana lagu Kau dan Aku pada hari kasih  sayang. (EH).

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA