Iklan
Iklan

Lauren Summer Selebriti Amerika yang Berani Tampil di Majalah Playboy

- Advertisement -
Lauren Summer, salah satu selebriti Amerika yang sedang naik daun. Dia seorang model dan influencer sosial. Model ini terkenal karena foto-fotonya yang memukau yang diposting di media sosial.

Lauren Summer lahir pada 10 Agustus 1994, di Apopka, Florida, Amerika Serikat. Pada tahun 2021, usianya memasuki 27 tahun. Dia juga terdaftar sebagai salah satu model populer di Instagram. Dia memiliki banyak pengikut “pecinta musim panas” di media sosial.

Di Instagram, Lauren Summer memiliki 2,7 juta pengikut. Dia juga menampilkan begitu banyak foto-foto di akun Facebook-nya. Dia mengikuti pendidikan di sekolah menengah di Florida, A.S.

Lauren Summer

Dia menggeluti dunia model sejak usia muda. Summer lahir di Florida tetapi kemudian pindah ke Los Angles untuk mengejar karir modelingnya. Dia telah berpose untuk banyak majalah populer termasuk Playboy, Vogue, dan lainnya.

Summer juga meluncurkan majalahnya sendiri bernama “SUMMER MAGAZINE” untuk konten eksklusifnya yang tidak terlihat. Dia memiliki akun aktif di Patron tempat dia mengunggah video dan foto eksklusifnya.

Lauren Summer

Summer juga mempromosikan merek fashion dan pakaian di Halaman Instagram-nya.

Dia memiliki Kepribadian yang hangat, berani, dan luar biasa. Menurut beberapa sumber online dan wawancara, dia berkencan dengan Assad Lawrence Hadi Shalhoub. Dia juga penggila kebugaran dan suka mengekspos tubuhnya.

Lauren Summer

Summer memiliki tinggi kira-kira 5 kaki dan 8 inci dan berat tubuhnya sekitar 57 kg. Bentuk figur tubuhnya kira-kira 36-26-36 (Bust-36, Waist-26, dan Hips-36 dalam inci). Summer juga membagikan video latihannya di media sosialnya.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Summer, Anda juga dapat mengikutinya di media sosial. dia aktif di instagram dan twitter. Ikuti tautan berikut ini.

Tautan Media Sosial: –

Facebook – Buka Profil

Instagram – Buka Profil

Twitter – Buka Profil

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA