Iklan
Iklan

Layanan Internet Unlimited dari PLN Tarif Mulai Rp 185 Ribu per Bulan

- Advertisement -
Layanan internet dari Perusahaan Listrik Negara (Persero) atau PLN tanpa batas (unlimited) dengan tarif mulai Rp 185 ribu per bulan, kini bisa dibeli oleh masyarakat. PLN meluncurkan layanan fixed broadbaand internet bernama ICONNET.

Direktur Utama PLN, Zulkifli, mengatakan layanan internet ICONNET dikelola anak usaha PLN yaitu PT Indonesia Comnets Plus (ICON+). Dengan masuk ke bisnis penyediaan internet, perusahaan siap bersaing dengan operator lain yang sudah lebih dulu ada.

“PLN siap bersaing dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome, First Media, BizNet, dan lain-lain,” ujarnya dalam peluncuran ICONNET di YouTube (ICON+) dikutip Selasa (1/6/2021).

Zulkifli mengatakan layanan internet ICONNET disediakan secara andal (reliable), terjangkau (affordable), dan unlimited (tanpa batas) bagi masyarakat seluruh Indonesia.

Layanan Internet

Dikutip dari situs iconnet.id, ada empat layanan internet unlimited ICONNET yang bisa dibeli masyarakat, yaitu ICONNET 10 dengan harga Rp 185 ribu per bulan, ICONNET 20 dengan harga Rp 207 ribu per bulan, ICONNET 50 dengan harga Rp 297 ribu per bulan, dan ICONNET 100 seharga Rp 427 ribu per bulan.

Harga tersebut belum termasuk PPN dengan kecepatan internetnya bervariasi sesuai paket yang dipilih mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps. Karena baru diluncurkan, biaya instalasi seharga Rp 250 ribu pun gratis.

Selain itu, PLN juga menawarkan paket ICONNET Packages+TV dengan harga mulai Rp 352 ribu per bulan hingga Rp 594 ribu per bulan. Untuk upgrade kecepatan 10 Mbps, harga tetap 5 Mbps selama dua bulan.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA