Iklan
Iklan

Lazada Kampanyekan “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”

- Advertisement -
Lazada memperkenalkan kampanye “Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu”, yakni semangat baru untuk memberikan nilai tambah pada hidup agar menjadi lebih bermakna serta dukungan dalam mewujudkan passion konsumen melalui produk yang dibeli dalam setiap transaksi online.

Semangat baru dar Lazada ini sejalan dengan semangat generasi muda Indonesia, yang tidak pernah berhenti berambisi mengejar mimpi serta ingin hidupnya lebih berwarna sesuai passion mereka.

“Tahun ini Lazada berevolusi menjadi lebih dari sekadar platform transaksi online. Kami percaya setiap pembelian konsumen dapat menjadi sarana terwujudnya cita-cita dan passion yang ada dalam diri masing-masing individu. Lazada ingin menginspirasi konsumen bahwa mereka dapat menemukan berbagai hal yang mereka sukai, produk-produk yang mendukung passion mereka serta inspirasi yang membuat keseharian menjadi lebih seru dengan berbelanja online di Lazada,” ujar Intan Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada

Lazada memahami konsumen Indonesia, terutama generasi muda, saat ini adalah generasi yang memiliki dorongan kuat untuk mengikuti dan mengembangkan passion mereka. Data Google tahun 2022 menunjukan ada berbagai passion yang saat ini tengah digemari oleh generasi muda Indonesia. Tiga yang utama adalah seputar kecantikan dan professional gaming untuk rentang usia 18-24 tahun, serta keterampilan mengolah makanan untuk rentang usia 25-34 tahun.

“Kami melihat generasi muda Indonesia aktif mencari inspirasi dan juga semangat berbagi tips dan trik yang mereka temukan saat mengeksplor passion mereka tersebut. Dengan semangat, ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, para konsumen khususnya generasi muda akan semakin dimudahkan dalam menemukan berbagai hal yang bisa mendukung passion mereka, sekaligus mendapatkan informasi dan tips dan semangat untuk terus konsisten dalam melakukan serta menjalankan passion mereka,” tambah Intan.

Lazada juga memperkenalkan Natasha Wilona, Dyland Pros dan Chef Yulita sebagai expert yang merepresentasikan 3 passion points yang sedang menjadi fokus generasi muda saat ini. Para expert ini akan berbagi cerita dan tips menarik lewat berbagai kanal seperti program Expert Zone di kanal LazLive+ di aplikasi Lazada dan juga media sosial Lazada tentang bagaimana mereka menekuni passion mereka sekaligus menambah warna, rasa dan petualangan dalam hidup mereka.

Lazada
Chef Yulita

Dyland Pross, Passion Expert ProGamers mengatakan, “Saat ini professional gaming sudah menjadi salah satu passion anak muda di Indonesia. Menggeluti passion ini tidak mudah, namun jika ditekuni dengan baik pasti bisa mencapai apa yang ingin dituju. Berbagai produk pendukung untuk menjadi gamers yang profesional dapat ditemukan di e-commerce ini. Jadi jangan ragu untuk ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ supaya bisa segera menjadi gamers profesional seperti yang dicita-citakan,” ungkapnya.

Untuk memperkenalkan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ ini, e-commerce ini menampilkan serangkaian kegiatan seru yaitu ‘Lazada Festival’ di PosBloc Jakarta Pusat dari tanggal 23 – 24 Juli 2022, instalasi Troli Raksasa ini juga terdapat di Terowongan Kendal dan The Cove serta memperkenalkan LazLive+, konsep baru live streaming Lazada, untuk mendapatkan info dan tips terkini berbagai hal terutama untuk  ketiga passion yang sedang trend tersebut.

Lazada

Festival yang diadakan selama dua hari berturut-turut ini akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan unik seperti  konser musik dari sederet musisi Indonesia ternama yakni Yura Yunita, Sivia Azizah dan Lalahuta, juga Maliq D’Essential, Pemuda Sinarmas dan Berkaraoke.

Konsumen juga berkesempatan menghadiri sesi talkshow dan sharing session yang menarik dengan para expert seputar beauty, gaming dan cooking. Para pengunjung juga dapat menikmati dan berinteraksi dengan berbagai instalasi produk dan booth dari Lazada untuk menemukan passion mereka melalui creative space yang sudah disiapkan di Festival.

Lazada
Dyland Pross

“Apapun passion nya, dengan ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’, kami siap membantu konsumen mengeksplorasi passion mereka dan menambah keseruan dalam hidup dengan berbagai hal yang dapat ditemukan disini. Dan yang paling penting menikmati setiap perjalanan eksplorasi tersebut dan memiliki hidup yang semakin seru dan berwarna,” tutup  Intan.

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA