Beranda PERISTIWA Ledakan Keras di Kota Makassar Gegerkan Warga

Ledakan Keras di Kota Makassar Gegerkan Warga

Ledakan Keras
Illustrasi
Ledakan keras terjadi saat sebuah bengkel mobil dan motor di Jalan Mangga Tiga, Kota Makassar mengalami kebakaran. Peristiwa ini sempat menggegerkan warga setempat, Jumat (18/9/2021) malam.

Sumber api diduga akibat korsleting listrik yang diawali dengan ledakan keras dari lokasi kejadian. Namun, kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa. Kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Untuk menjinakkan api yang berkobar cukup besar, lima unit pemadam kebakaran diterjunkan untuk mengendalikan keadaan. Kebakaran menghanguskan sebuah mobil motor matic yang terparkir dalam bengkel.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kebakaran tersebut. Musibah ini terekam video amatir warga. dalam video tersebut nampak kobaran api meluluhlantakkan bengkel dan isinya di Kelurahan Paccerakang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Warga panik karena sempat muncul beberapa kali ledakan keras yang diduga las karbit ukuran besar serta beberapa bahan yang mudah terbakar. “Terdengar ledakan juga,” ujar seorang warga.

Facebook Comments

Artikel sebelumyaDanone Dan Kampus Umar Usman Berikan Pendampingan Bisnis 1000 UMKM
Artikel berikutnyaMama Muda di Makassar Jadi Tersangka Arisan Bodong