Beranda ENTERTAINMENT Lewat “Gerakan 1000 Untuk Indonesia”, Addie MS Optimis Indonesia Atasi Pendemi Covid...

Lewat “Gerakan 1000 Untuk Indonesia”, Addie MS Optimis Indonesia Atasi Pendemi Covid – 19.

Gerakan 1000 Untuk Indonesia
Konduktor, produser dan composer senior Addie MS yang bergabung di Gerakan 1000 Untuk Indonesia optimis Indonesia bisa atasi Pandemi Covid – 19.

Keoptimisan itu sampaikan Addie MS dalam live streaming Music dan Talk Show Gerakan 1000 Untuk Indonesia pada Sabtu 2 Mei 2020.

“Di kondisi ini kita juga bangga di Indonesia tinggi Kedermawanannya, Kekerabatan dan Kesolidaritasnya. Sehingga gerakan gerakan Galang dana di Indonesia banyak sekali itu menandakan masyarakat kita itu saling memikirkan yang lain mungkin karena kultur konsep kita Gotong Royong.”terang Addie MS saat live streaming dikanal YouTube, Sabtu (2/5/20).

Addie MS Optimis

“Dan melihat itu saya optimis kita bersama-sama meskipun 270 juta jiwa lebih itu sulit untuk mengatasi tetapi dengan semangat gotong royong saya yakin Indonesia bisa mengatasi.”tambahnya

Menurut Addie MS, Pandemi Covid – 19 tak hanya melanda Indonesia tetapi seluruh negara di belahan bumi ini.

“Pandemi ini bukan hanya masalah musisi aja, masalah Indonesia saja. Tapi ini masalah seluruh dunia. Dan ini bukan pertama kalinya dunia punya Pandemi, ada yang lebih dahsyat dimasa lalu ada black death, flu burung dan lainnya. Dimana dunia mengalami lebih mencekam.”ucap Addie MS.

Semangat lawan Covid – 19 semakin membara, hal ini terlihat dari live streaming Music dan Talk Show kedua Gerakan 1000 Untuk Indonesia di kanal YouTube.

Pada live streaming Music dan Talk Show Gerakan 1000 Untuk Indonesia dihadiri oleh Moliano (Singapura), Adith (Lampung), Addie MS (Jakarta), Octa Queenzella (Bekasi), Intan Zari (Belanda), Dr Alviansyah Adhityo Pramono (USA), Paul Doorschot Harvest Moon (Belanda), Sandor Paulus Harvest Moon (Belanda), Sandersan Onie.PHD (Australia), Bunda Sri Rossyati dan Bunda Sri Irianingsih (Jakarta) dipandu oleh Carla Ideas dan Ayu Azhari sebagai host.

BACA JUGA:  Mans Entertainment Lepas Singel Artis Andalannya Vega Delaga, "Fatamorgana".

Addie MS Optimis

Beberapa musisi dan lintas profesi yang hadir di live streaming juga memberikan dukungan penuh atas gerakan 1000 Untuk Indonesia dan memberikan Semangat untuk tidak menyerah lawan pandemi yang melanda.

Seperti yang di katakan Moliano Gitaris legend dari Singapura dan Octa Queenzella vokalis band Queenzella.

“Sebenarnya sudah ada jadwal tahun ini saya dan band ada tur di Malaysia, ada 11 tur pada bulan Maret , tapi Pandemi ini cancel semua terutama di Singapura. Jadi tahun ini saya tidak bisa perform dimana – mana. Tapi tak apa itu tak menjatuhkan spirit saya, saya masih bikin karya di rumah,”,”ungkap Moliano.

“Meski secara fisik saya tidak bisa membantu temen – temen di Indonesia, tapi saya saya dukung dan berdoa serta memberi motivasi dan semangat buat temen – temen Musisi di Indonesia,”tambah Moliano.

“Senang banget bisa bergabung di Gerakan ini, saya sangat mendukung gerakan ini, terus terang sangat berdampak bagi kami sebagai musisi karena tidak adanya event, namun dengan adanya gerakan ini membuat semangat  para musisi muncul untuk terus berkarya di rumah,”ujar Octa Queenzella.

Selain Talk Show, live streaming juga menyuguhkan penampilan musik dari Harvest Moon yang membawakan satu buah lagu”. Lalu ada kolaborasi Moliano dan Octa Queenzella dengan lagu “Sambutlah Kasih” yang di ciptakan Moliano serta penampilan Cheery Trees Band dengan lagu “Jangan Menyerah” sebagai penutup acara.

Partisipasi masyarakat dalam bentuk donasi sangat diharapkan Untuk ikut menjadi bagian dari gerakan ini, donasi bisa dikirimkan ke Bank BNI No. Rek 320.420.520.2  a/n Gerakan 1000 Untuk Indonesia. (@enny_hdyn).

loading...