ENTERTAINMENT

Lewat SWI, Fariz RM Management Dan T – Bunc Beri Donasi Korban Kebakaran

Fariz RM Management
Fariz RM Management kembali bersinergi dengan T – Bunc Collaboration menebar kebaikan dengan berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.

Fariz RM Management dan T – Bunc Collaboration mengandeng Serikat Wartawan Indonesia (SWI) menyerahkan donasi kepada masyarakat korban kebakatan di Paseban Jakarta Pusat.

Fariz RM Management
Fariz RM. Foto : Istimewa

Dalam donasi masa new normal ini, Fariz RM Management dan T – Bunc memberikan donasi sebanyak 108 paket bantuan kepada korban kebakaran.

Paket yang di donasikan Fariz RM Management berupa selimut, handuk, alat mandi dan masker serta lainya yang dibutuhkan dengan kondisi yang dialami para korban.

Fariz RM Management
Fari RM Serakan Donasi Kepada Perwakilan SWI. Foto ; Istimewa

“Fariz RM Management berkolaborasi dengan T – Bunc collaboration kesekian kalinya. Kami hadir untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga masyarakat yang sedang tertimpa musibah di saat pandemi dan hari ini kami berkonsentrasi untuk berbagi Amal korban kebakaran di Paseban dengan jumlah donasi sebanyak 108 paket bantuan yang berupa selimut, handuk, peralatan mandi dan masker.”ungkap Fariz RM yang di dampingi Permata Warokka, Caca Gracia, DJ Titis, Lydia Nizma dan Ronny Lazuardi di bilangan Bintaro Tangerang Selatan, Jumat (24/7/20)

“Kita membagikan donasi yang benar benar mereka butuhkan seperti selimut dan lainnya. Pesan kami insan – insan seni yang mampu ayolah kita membantu mereka yang membutuhkan,”ujar Dj Titis.

Fariz RM Management
Fariz RM, Permata Warroka, Caca Gracia, Dj Titis, Lyia Nizma dan Ronny Lazuardi. Foto : Istimewa

Menurut Fariz RM, pada dasarnya sudah komitmen dari awal Fariz RM Management hadir untuk masyarakat yang membutuhkan dan berharap aksi sosial yang di lakukan Fariz RM Management menjadi inspirasi

“Selama kami masih bisa diberikan kesempatan dan kemampuan oleh Allah yang Maha bijak kami akan senantiasa hadir buat masyarakat dan kami berharap selalu berkali – kali saya katakan bahwa kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini akan bukan hanya membantu tapi juga bisa menginspirasi komunitas atau kalangan masyarakat lain yang kami ajak untuk lebih peduli kepada saudara sesama yang sedang kesulitan di masa yang sulit ini,”terang Fariz RM.

BACA JUGA:  SCTV Gelar Virtual Meet and Greet Bintang Samudra Cinta Bersama Fans
Fariz RM Management
Warga Korban Kebakaran Paseban. Foto : Istimewa

Dikesempatan ini juga Fariz RM menyampaikan ucapan terimakasih pada Serikat Wartawan Indonesia (SWI) yang membantu menyalurkan donasi untuk para korban kebakaran.

“Semoga bisa bermanfaat saya mewakili Fariz RM Management dan T – Bunc collaboration berterima kasih kepada serikat Wartawan Indonesia yang hari ini membantu kegiatan aktivitas amal kami. Semoga kita semua bisa membantu saudara-saudara kita yang berkebutuhan. Insya allah bersama kita dan kita bisa bersama melalui masa- masa sulit ini ketika kita selalu bersama,”ujar pelantun lagu “Sakura” ini.

Fariz RM Management
Perwakilan SWI Serahkan Donasi Pada Warga Korban Kebakaran. Foto : Istimewa

Sedang kan DJ Titis perwakilan dari T – Bunc mengatakan bahwa aksi sosial kolaborasi dengan Fariz RM Management sudah kesekian kalinya.

Donasi yang di berikan oleh Fariz RM Management bersama T – Bunc Collaboration diserahkan langsung SWI kepada ketua RT 09 RW 07 bapak Kasmono.

“Kami sangat berterima kasih atas keperdulian Fariz RM Management, T – Bunc dan Rekan – rekan media yang tergabung dalam Serikat Wartawan Indonesia ( SWI ) yang sudah memberikan donasi kepada kami korban kebakaran, disini ada sekitar 35 rumah dengan 64 KK yang menjadi korban kebakaran,” ujar pak Kasmono.

Fariz RM Management
Warga Korban Kebakaran Paseban Jakarta Pusat. Foto : Istimewa

“Alhamdulillah sejak kejadian ini, banyak yang membantu warga baik makanan maupun pakaian layak pakai, namun terus terang saat ini kami sangat membutuhkan material bahan bangunan untuk membangun rumah kami kembali, untuk itu dengan kedatangan teman – teman wartawan kami sampaikan ini agar bila ada pihak yang ingin berdonasi kami harapkan mendapatkan bahan material,”tambah Ustadz Effendi menutup pembicaraan.

loading...