OLAHRAGA

Liga Baseball MLB Kembali Berlaga pada Bulan Juli

mlb baseball
Pemilik tim Major League Baseball (MLB) mengumumkan akan mengajukan proposal ke persatuan pemain yang dapat memulai awal musim baseball sekitar akhir pekan perayaan Fourth of July.

Musim ditunda karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, tetapi di bawah rencana MLB akan dimulai dengan pelatihan musim semi pada awal hingga pertengahan Juni dan musim mulai penuh sekitar Empat Juli.

Game akan dimainkan di stadion baseball tanpa penonton.

Pertandingan postseason akan diperluas dari 10 tim menjadi 14 melalui penggandaan wild card di setiap liga menjadi empat. Game All-Star kemungkinan akan dibatalkan.

Tim yang dapat bermain di stadion kandang mereka akan terus berlanjut, tetapi tim yang tidak memiliki persetujuan medis dan pemerintah untuk bermain mungkin harus bermain di venue pengganti. Akibatnya, Toronto Blue Jays mungkin harus memainkan pertandingan kandang mereka di Dunedin, Florida.

Dari semua perubahan yang diusulkan, yang paling mungkin untuk menahan kembalinya liga ada hubungannya dengan gaji. Tim cenderung mengusulkan agar para pemain menerima sebagian dari gaji 2020 berdasarkan pendapatan MLB selama musim reguler dan postseason.

Jika diterapkan, proposal ini akan menjadi pertama kalinya dalam sejarah MLB bahwa tim akan membagi pendapatan mereka dengan para pemain, tetapi itu masih akan menghasilkan pemotongan gaji keseluruhan untuk para pemain, yang telah setuju untuk membayar gaji untuk musim ini. Sekarang, pemain sudah akan kehilangan sekitar setengah dari gaji tahunan mereka.

Akibatnya, serikat pemain cenderung menghindari rencana apa pun yang mengurangi gaji pemain lebih jauh.

BACA JUGA:  Parlemen Jepang Pilih Yoshihide Suga Sebagai PM Baru
loading...