OLAHRAGA

Liga Premier Inggris Ditargetkan Dimulai Kembali 19 Juni

liga premier inggris
Gary Neville telah mengatakan bahwa Liga Premier Inggris harus memulai kembali liga selambat-lambatnya 19 Juni, karena para pemain hanya perlu “dua atau tiga minggu” pelatihan untuk bersiap.

‘Project Restart’ Liga Premier telah dipercepat minggu ini, dengan para pemain akan memberikan suara untuk pelatihan kembali ke kontak hari ini.

Liga ini telah lama menargetkan tanggal 12 Juni akan dimulai lagi, meskipun beberapa klub dilaporkan melihat 26 Juni lebih realistis, karena kekhawatiran para pemain dapat menderita cedera otot jika mereka kembali beraksi terlalu cepat.

“Saya tidak melihat kebugaran pemain menjadi masalah – saya tidak melihat mereka membutuhkan empat atau lima minggu. Bahkan ketika mereka memiliki enam minggu libur untuk pramusim, dalam 10 hari kembali mereka akan bermain lagi di pramusim.

“Mereka tidak akan fit 100 persen tetapi ini adalah waktu yang belum dipetakan. Saya tidak berharap para pemain benar-benar sempurna. Saya merasa dua hingga tiga minggu sudah tepat untuk membuat mereka kembali bermain lagi.

“Kami terus-menerus memberi tahu sepanjang musim bahwa para pemain terlalu banyak bekerja, bermain terlalu banyak pertandingan. Apa yang tidak bisa kita miliki adalah situasi di mana para pemain beristirahat selama delapan minggu untuk kemudian mengatakan bahwa mereka membutuhkan enam minggu pelatihan untuk kembali ke kebugaran. Itu tidak terasa benar.

“Jika Harry Kane cocok untuk Kejuaraan Eropa dan akan kembali dua minggu sebelum turnamen, dia akan mengatakan dia fit dan siap untuk pergi. Saya tidak melihat perbedaannya dengan situasi ini.

“Jika ini adalah final piala utama atau pertandingan liga, dan seorang pemain telah absen selama delapan minggu karena cedera dan dia hanya memiliki 10 hari pelatihan, dia akan berjuang untuk masuk ke dalam skuad itu. Saya tidak percaya mereka butuh jangka waktu yang lama. “

BACA JUGA:  Ayah Khabib Nurmagomedov Meninggal Akibat Komplikasi Covid-19
loading...