Iklan
Iklan

Lighteraft Ajak Maknai Rasa Cinta Lewat “Forever” di 2022

- Advertisement -
Lighteraft kwartet anthemic indie-rock menyuguhkan makna rasa cinta yang  akan selalu mewarnai kehidupan kita. Cinta menjadi jangkar bagi lembutnya hati serta ketidakpastian kondisi emosional kita.

Bagi Lighteraft, cinta selalu memberi pengaruh dan Inspirasi. Cintalah yang menjadi awal penyatu mereka dan menjadi landasan bagi langgengnya ikatan mereka dalam sebuah band.

Dengan single terbaru Lighteraft yang berjudul “Forever”, band asal Jakarta ini mencoba menyoroti eksistensi cinta serta perasaan emosional dari cinta untuk sebagai pengingat akan pentingnya cinta dalam hidup.

Lighteraft

“Cinta memang aneh. Kadang ia membuat kita melalukan hal tergila dalam hidup tapi juga menjadi satu alasan kenapa kita semua bisa ada di sini. Sederhananya, kita tercipta karena cinta dan kita hidup untuk cinta. Dan cinta akan selalu ada di hati dan pikiran kita. Hal ini menginspirasi saya untuk menulis sebuah lagu yang bisa dijadikan sebagai pengingat akan kehadiran cinta juga sebagai sebuah perayaan akan cinta itu sendiri. Pada dasarnya, ‘Forever’ adalah sebuah lagu cinta tentang cinta,” terang sang vokalis dan penulis lagu Lighteraft, Imam Surataruna.

Dengan ketukan upbeat, penuh keceriaan serta energik, “Forever” makin memperkaya katalog lagu ciamik dari lightcraft. Mengkombinasikan ciri khas musik anthemic nan sinematik mereka dengan balutan nuansa pop 80an hingga sedikit aroma soft rock 70an, single ini diharapkan dapat menyatukan perpaduan sempurna antara masa lalu, masa kini, dan masa depan.

“Forever” adalah single kelima yang diambil dari album keempat mereka yang akan segera rilis “Hope # Love”, yang mana jadwal perilisannya sedikit mundur ke Juni 2022 karena satu dan lain hal.

“Ini adalah lagu cinta yang sedikit berbeda. Secara musikalitas, “Forever juga merupakan lagu yang berbeda dari beberapa rilisan sebelum ini. Kami harap ini bisa menjadi sebuah kejutan manis bagi para pendengar serta juga sebagai pemanasan sebelum album keluar bulan depan,” ujar gitaris Fari Febrian.

Lighteraft

Proses produksi serta mixing lagu ini dikerjakan oleh produser Wisnu Ikhsantama (.Feast, Hindia, Lomba Sihir, Reality Club) dan mastering ditangani oleh Marcel James (Jerman). Untuk urusan artwork “Forever” difoto dan didesain oleh fotografer dan perancang grafis Meidina Rizki.

“Forever” dirilis oleh Wander Digital Music di seluruh platform streaming digital,  termasuk Spotify, Apple Music, JOOX, Resso, dan banyak lagi, pada tanggal 27 Mei 2022.

Lighteraft

Video lirik “Forever” di produksi Vari Rivano dengan Riverside Collective Studio, diambil dari potongan-potongan video perjalanan lightcraft di berbagai belahan bumi yang dikemas layaknya sebuah surat cinta dari band ini untuk mereka sendiri. Debut penayangan di kanal YouTube resmi lightcraft akan dilakukan pada tanggal 30 Mei 2022. *

 

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA