Iklan
Iklan

Linda Wan Raup Keuntungan Miliaran Rupiah di Tengah Pandemi dari Produk Skincare

- Advertisement -
Linda Wan kini tak sekedar memiliki keahlian untuk memoles alis para Wanita. Namun, sejak bergabungnya dia bersama organisasi pengusaha wanita, Fanela, telah merubah dirinya menjadi pengusaha sukses.

Awalnya Linda wan membuka studio kecantikan. Memoles alis merupakan keahliannya, yaitu sebagai penyulam alis. “Saya sampai dijuluki malaikat penyelamat alis karena banyak klien yang saya benahi alisnya,” ujar Linda.

Linda Wan memulai usahanya tersebut pada 2012, diawali dengan mengikuti sekolah kecantikan. “Dengan modal keyakinan dan skill, aku mulai membuka studio kecantikan. Di awal pembuka cukup menguras effort yang luar biasa,” ungkap Linda.

Perempuan berusia 32 tahun ini, mengemukakan berusaha tetap menjaga kestabilan perusahaan dan mempertahankan karyawan yang ada.

“Suami saya bahkan sampai menjual handphone untuk menggaji karyawan,” ujar Linda.

Linda wan

Usaha kecantikan miliknya dengan nama Happymee makin banyak pelanggannya. Linda merasa puas. Sampai saatnya ia bertemu dengan salah pelanggan bernama Delta Hesti. Pelangannya tersebut mengajak Linda bergabung dalam organisasi pengusaha wanita, Fanela.

“Kami selalu bisa sharing dan berbagi ilmu hingga tercipta ide untuk memulai bisnis skincare bersama,” ujar Linda.

Pada 2021, dia akhirnya memberanikan diri membangun Heslin Beauty Skincare bersama sahabatnya itu. “Sempat khawatir virus corona, tetapi kami saling menguatkan dan berjuang bersama membangun bisnis skincare berbahan birdnest,” ujar Linda.

Hasilnya sungguh membahagiakan. Dia pun sempat kaget karena tak menyangka jika minat masyarakat terhadap skincare keluarannya tersebut cukup tinggi. Ibu muda ini bahkan sukses meraup keuntungan hingga miliaran rupiah di tengah pandemi covid-19.

Saat ini Heslin Beauty sudah memiliki hampir 150 reseller yang tersebar di seluruh Indonesia. “Kami terus tingkatkan varian produknya, awalnya hanya paket skincare kini ada serum wajah, bodycare, sunscreen dan micellar water,” jelas Linda wan.

Sebenarnya, apa yang dilakukan Linda berawal dari keresahan diri sendiri yang memiliki kulit yang super sensitif, hanya terkena debu saja bisa membuat wajah merah, gatal, bahkan sampai panas. Linda bersama Delta Hesti membuat formulasi skincare dengan brand Heslin Beauty.Linda Wan

“Awalnya hanya untuk pemakaian pribadi, namun ternyata banyak juga wanita di Indonesia yang mengalami persoalan yang sama,” kata Linda.

Heslin Beauty memiliki formulasi bahan natural yaitu aloe extract dan hamamelis virginia untuk meredakan peradangan dan menenangkan kulit super sensitive serta Birdnest atau Sarang Burung Walet yang mengandung threonine yang memproduksi kolagen dan membentuk elastin dan penting untuk merekronstuksi struktur sel sel kulit yang lebih baik.

Selain itu juga mengandung Chormioum untuk meningkatkan penyerapan nutrisi dan Selenium yang merupakan salah satu zat pemberi efek anti penuaan dini.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA