Iklan
Iklan

Link Download Twibbon Hari Guru Nasional 2021

- Advertisement -
Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November. Pada tahun 2021 ini, tema yang diusung adalah “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan”.

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) mengajak masyarakat untuk memeriahkan Hari Guru Nasional 2021 dengan memasang twibbon.

Ajakan tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Diten GTK) Kemendikbud Ristek, Minggu (21/11/2021).

“Mari membuat twibbon HGN 2021 dan tag akun @kemdikbud.ri dan @ditjen.gtk.kemdikbud serta ajak ajak 3 teman, rekan kerja, atau keluarga untuk merayakan HGN 2021. Sertakan juga tagar: #HariGuruNasional2021 #BergerakdenganHati #DemiKemajuan,” demikian imbauan Ditjen GTK Kemendikbud Ristek.

Link download twibbon HGN 2021 

Inilah link download twibbon resmi HGN 2021 dari Kemendikbud Ristek:  Twibbon Hari Guru Nasional 2021

Cara memasang twibbon: 

  • Buka link di atas Klik opsi Choose Photo/Pilih Foto untuk menentukan foto mana yang hendak digunakan pada template Twibbon.
  • Anda dapat menyesuaikan ukuran dan posisi foto dengan cara menggeser atau zoom in/out foto pada area yang tersedia di Twibbon.
  • Setelah foto sudah pas, klik Crop, lalu klik Download/Unduh Foto untuk mengunduh Twibbon yang tadi sudah diedit.
  • Foto yang sudah diunduh bisa dipajang pada platform media sosial seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter, dan Line.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA