Home OLAHRAGA Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023

Live Streaming
Link live streaming laga antara Timnas Indonesia berhadapan dengan Nepal di Kualifikasi Piala Asia 2023 bisa anda dapatkan pada akhir artikel ini.

Pertandingan ini bisa disaksikan tidak hanya melalui live streaming di video.com tapi juga bisa disaksikan melalui live streaming gratis di YouTube melalui akun The Var Show. Atau bisa juga disaksikan melalui siaran langsung di Indosiar.

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan raihan 3 poin, sedangkan Kuwait di posisi ketiga, Indonesia unggul head to head atas Kuwait.

Sementara, Yordania di posisi teratas dengan 6 poin. SedangkanNepal belum bisa meraih satu angka pun dan menjadi juru kunci klasemen.

Situasi ini membuat laga terakhir Grup A akan berjalan panas karena tiga tim teratas masih bisa lolos. Indonesia menghadapi Nepal dan Yordania beradu dengan Kuwait.

Kemenangan atas Nepal belum tentu meloloskan Indonesia karena mereka masih harus menunggu hasil partai Yordania vs Kuwait. Apalagi dalam klasemen peringkat kedua terbaik, Indonesia ada di posisi terbawah dari enam tim.

Sementara hanya lima runner-up terbaik yang berhak lolos ke putaran final tahun depan. Oleh karenanya, Indonesia wajib mengalahkan Nepal dengan skor besar dan pantang memikirkan hasil pertandingan lainnya.

Dengan demikian, Indonesia setidaknya bisa mengamankan spot runner-up terbaik. Marc Klok, Saddil Ramdani, dan para pemain depan andalan Skuat Garuda harus bisa memaksimalkan setiap peluang yang untuk jadi gol.

Apalagi pertahanan Nepal terbilang rapuh saat memasuki babak kedua. Anda ingin menyaksikan perjuangan Indonesia meraih tiket ke putaran final Piala Asia 2023? Berikut link live streaming duel tersebut.

Jadwal Live Streaming Indonesia Vs Nepal

Rabu (15/6/2022)

02.15 WIB

Stadion Jaber Al-Ahmad

Link live streaming lihat di sini,

LINK

LINK

 

Iklan 7
Iklan 7
Exit mobile version