Iklan
Iklan

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura di Leg 1 Piala AFF

- Advertisement -
Anda bisa menyaksikan melalui live streaming pertandingan Timnas Indonesia pada leg pertama semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura pada Rabu (22/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini dilaksanakan di National Stadium, Singapura Anda bisa saksikan secara live streaming di RCTI+ atau platform Vidio.

Untuk mencapai semifinal kompetisi ini, skuad Garuda harus melewati persaingan yang sengit di fase Grup B. Hebatnya, Timnas Indonesia justru dapat menjadi juara Grup B saat lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu menjadi juara Grup B usai mengumpulkan 10 poin dari tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Timnas Indonesia hanya gagal menang saat menghadapi Vietnam yang bermain luar biasa. Namun, sejak awal Tae-yong tampaknya memang hanya ingin merebut satu poin saja dari tim berjuluk The Golden Star tersebut.

Maka tak heran jika saat menahan Vietnam 0-0, Timnas Indonesia bertahan total. Selama 90 menit lebih Timnas Indonesia mendapatkan gempuran dari Vietnam dan berhasil mengatasinya.

Lalu tiga kemenangan Timnas Indonesia di Grup B didapat usai mengalahkan Laos, Kamboja, dan Malaysia.  Kemenangan atas Malaysia dengan skor 4-1 pun menjadi sebuah laga yang sangat luar biasa.

Karena selain menang atas rival bebuyutan, Timnas Indonesi juga memastikan menjadi juara Grup B hingga lolos ke semifinal Piala AFF 2020 berkat kemenangan besar mereka atas Malaysia. Dengan modal positif itulah Timnas Indonesia diyakini sanggup memberikan perlawanan berarti untuk Singapura.

Untuk menyaksikan perjuangan Evan Dimas dan kawan-kawan, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming di RCTI+ atau mudahnya klik di sini.

Atau melalui Vidio Klik di Sini

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA