Iklan
Iklan

Link Nonton Gratis Drama Korea Money Flower Berisi 24 Episode

- Advertisement -
Link nonton gratis drama Korea Money Flower bisa Anda peroleh di akhir artikel ini. Namun, ada yang perlu Anda ketahui bahwa Money Flower merupakan drama Korea (drakor) yang pertama kali ditayangkan televisi jaringan MBC.

Drama Korea Money Flower ini mempertemukan beberapa tokoh yang berada dalam nama besar Grup Chungah.

Kisahnya tidak lepas dari unsur nafsu kekuasaan, keserakahan, hingga cinta. Drama Korea Money Flower dibintangi oleh Jang Hyuk, Park Se-young, Jang Seung-jo, Han So-hee, Lee Soon-jae, dan Lee Mi-sook. Jalan ceritanya ditulis oleh Lee Myung-hee dan penanggung jawab adegan ditangani sutradara Kim Hee-won.

Dilansir dari laman MBC, Money Flower hanya memiliki satu musim yang berisi 24 episode. Rata-rata durasi per episode adalah 70 menit .

Sinopsis Money Flower

Serial Money Flower menceritakan liku-liku kehidupan Kang Pil-joo yang menjadi direktur pengelola di perusahaan Grup Chungah. Pil-joo adalah sosok yang penuh prestasi dalam pekerjaannya dan memiliki kecerdasan tinggi.

Dia mantan pengacara dan memiliki sikap hangat pada orang-orang yang ditemuinya. Tapi, di balik semua itu, ada identitas dirinya yang dirahasiakan dan hanya dirinya yang tahu.

Banyak orang berpandangan jika Pil-joo cucu dari pendiri Grup Chungah. Padahal, Pil-joo sebenarnya cucu kedua dari pendiri grup. Pil-joo sengaja masuk ke lingkaran keluarga pendiri Grup Chungah. Dia bertindak bak pelayan yang siap melakukan perintah apa pun.

Tapi, Pil-joo memiliki rencana lain di balik semua sikap baiknya. Pil-jo ingin agar Mo-hyun jatuh cinta padanya. Mo-hyun akan dijadikan jalan bagi Pil-joo untuk menyalurkan dendam pribadi.

Namun, dalam perjalanannya, Pil-joo justru benar-benar jatuh cinta pada Mo-hyun. Na Mo-hyun adalah aktivis lingkungan dan guru pengganti yang memiliki penampilan bak model sejak masih sekolah. Dia orang yang suka tertawa dan menyukai jalan-jalan. Sisi Mo-hyun yang berjiwa bebas membuat Pil-joo terpikat.

Sementara itu, Grup Cungah yang didirikan Jang Kuk-hwan sebenarnya tidak dalam posisi baik-baik saja. Cucu Jang Kuk-hwan, Jang Bu-cheon, memiliki ambisi untuk bisa merebut kendali Grup Cungah yang saat ini dipegang pamannya selaku ketua.

Kelakuannya senang menghabiskan uang dan menjadi playboy dengan kekayaan dipasok padanya dari perusahaan. Meski begitu, kehadiran Pil-joo di Grup Cungah membuat pertarungan merebut kekuasaan menjadi sengit.

Hingga akhirnya, dengan kecakapan yang dimiliki Pil-Joo, Bu-cheon justru bisa dikendalikan. Bu-cheon sepenuhnya bergantung pada Pil-joo dalam menjalankan Grup Cungah.

Secara umum kisah dalam Money Flower menggambarkan hubungan saling terkait antara Pil- joo yang mampu menjatuhkan Grup Chungah, Mo-hyun yang mencari cinta, dan kehidupan keturunan muda Grup Chungah, Bu-cheon. Beragam Karakter hadir ke permukaan saat uang mulai mendikte hidup para tokoh dengan dibalut unsur nafsu,keserakahan, dan cinta.

Link Nonton Gratis Drama Korea Money Flower KLIK DI SINI

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA