Iklan
Iklan

Lionsgate Play Persembahkan Film Angel Has Fallen Hingga Hustlers.

- Advertisement -
Lionsgate Play menawarkan rentang jenis hiburan dari aksi laga sampai drama yang menyentuh di tahun baru ini dengan daftar tontonan yang menarik.

Content Manager Lionsgate Play Karina Mahadi saat konferensi pers virtual, Rabu, mengatakan bahwa konten baru yang akan tayang pada Januari 2022 didominasi oleh film-film aksi

“Sebenarnya Lionsgate Play ini kan memang banyak memproduksi film-film action. Lionsgate menayangkan film-film terbaik box office, makanya kita hadirkan film-film action terbaik,” ujar Karina dalam Konferensi pers virtual, Rabu (12/1/22).

Lionsgate Play
ANGEL HAS FALLEN. Photo Credit: Simon Varsano.

“Selain itu, genre aksi merupakan genre yang paling banyak ditonton di Lionsgate Play sehingga pihaknya memperbanyak tontonan aksi di platform tersebut.”tambah Karina.

Untuk penggemar aksi laga di aplikasi Lionsgate Play, trilogi blockbuster “Has Fallen” telah hadir. Kisah Gerard Butler yang berperan sebagai agen Secret Service Amerika Serikat, Mike Banning yang bertugas menjaga presiden dan menyelamatkannya dari teroris muncul di tiga film yaitu ‘Olympus Has Fallen’, ‘London Has Fallen’, dan ‘Angel Has Fallen”.

Ketiga film tersebut kini dapat dinikmati di Lionsgate Play mulai bulan Januari hadir untuk menghibur bagi pencinta film.

Lionsgate Play
Lili Reinhart, Jennifer Lopez, Keke Palmer, dan Constance Wu Pemain Film HUSTLERS / Foto : Dok. Lionsgate Play

Tak hanya itu, dua film kerja sama Mark Wahlberg dengan Peter Berg juga tayang di Lionsgate Play. Di film ‘Patriot’s Day’, Mark Wahlberg berperan sebagai Sersan Tommy Saunders yang bertugas untuk memburu teroris.

Drama kriminal thriller yang akan tayang di Lionsgate ini didasarkan pada kejadian nyata pemboman di Boston Marathon. Sedangkan di film ‘Mile 22’, Mark Wahlberg berkolaborasi dengan bintang laga Indonesia, Iko Uwais.

Di sini keduanya terlibat kejar-kejaran dan beraksi laga. Iko yang berperan sebagai Li Noor, seorang petugas yang menyerahkan diri dan berharap bisa menukar informasi negaranya kepada Amerika Serikat.

Lionsgate Play
Iko Uwais Sebagai Li Noor di Film MILE 22 / Foto : Dok.Lionsgate Play

Selain film aksi laga yang ditawarkan di bulan Januari, bagi penggemar film drama bisa menikmati ‘Hustlers’, film yang mendapatkan banyak pujian terutama kepada pemeran utamanya Jennifer Lopez yang berperan sebagai seorang stripper veteran. Film ini mengisahkan seorang jurnalis bernama Elizabeth yang sedang mengerjakan sebuah cerita yang melibatkan mantan stripper yang berbasis di Kota New York, Dorothy yang dikenal sebagai Destiny, dan mantan teman dan mentor Destiny, Ramona Vega. Satu per satu terungkap kejahatan yang mereka lakukan di masa lalu. Drama ini menjadi salah satu film tertinggi ratingnya saat dirilis, dengan nilai 87% berdasarkan 326 ulasan.

Bagi penggemar serial kriminal, Lionsgate Play melakukan penayangan perdana dan eksklusif untuk serial asal Inggris berjudul ‘Vigil’. Di Inggris, episode 1 mendatangkan penonton sebanyak 10.2 juta tontonan selama seminggu pertama menjadikannya drama BBC paling banyak ditonton di tahun tersebut. Berkisah tentang Detektif Amy Silva yang dikirim untuk menyelidiki sebuah laporan kematian di kapal bertenaga nuklir, HMS Vigil.

Investigasinya kemudian membawa polisi berkonflik dengan Royal Navy dan MI5.

Bagi penggemar film-film jenis lain, ada juga film horor ‘Child’s Play’, juga romansa pemenang Academy Award “Her”, film supranatural horor “Polaroid”, juga film “The Cave”.

Lionsgate Play dapat diakses melalui In-App Purchase untuk pengguna Android yang dapat dilakukan melalui kartu kredit, kartu debit, direct carrier billing, e-wallet (GoPay, ShopeePay, DANA, Doku), dan Google Play Credit/Gift Card, sedangkan untuk pengguna iOS tersedia pembayaran melalui Kartu Kredit, Kartu Debit, GoPay dan DANA. Konten Lionsgate Play juga tersedia melalui berbagai penawaran bundle dengan mitra utama seperti Telkomsel, dan Telkom Indihome. Semakin lengkap karena Lionsgate Play Indonesia akan segera tersedia pula di layanan First Media. (EH).

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA