Iklan
Iklan

Live Streaming Duel Floyd Mayweather Vs Logan Paul, Klik di Sini

- Advertisement -
Duel eksibisi antara Floyd Mayweather vs Logan Paul bisa Anda saksikan melalui Live Streaming tinju dunia atau World Boxing pekan ini. Siaran Langsung via Showtime.com dan Live Streaming TVOne.

Floyd Mayweather vs Logan Paul akan bertarung di Stadion Hard Rock di Miami, Florida, Amerika Serikat pada Minggu (6/6/2021) atau Senin pagi mulai pukul 07.30 WIB, 7 Juni 2021.

Link Live Streaming TV Online TVOne dan Siaran Langsung TVOne menayangkan duel tinju dunia atau world boxing ini.

Siaran langsung Tinju Dunia atau World Boxing Floyd Mayweather vs Logan Paul ini via Showtime.com (menggunakan sistem pay-per-view dengan membayar 49,99 dolar AS atau sekitar Rp715 ribu). Sedangkan Live Streaming TVOne bisa diakses secara gratis.

Live Streaming

TVOne sudah mengkofirmasi Live Streaming tinju dunia antara Floyd Mayweather vs Logan Paul akan tayang via Siaran Langsung TV One.

Pertarungan tinju dunia itu seharusnya diadakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2021. Namun, duel itu ditunda. Masalah kurangnya minat pada pertandingan tersebut dianggap menjadi penyebab.

Namun, Logan Paul membantahnya. “Pertarungan Mayweather didorong kembali dan saya menyetujui sepenuhnya,” ujar Paul dikutip dari The Sun, 1 Juni 2021.

“Pertarungan masih terjadi, tetapi kami ingin memiliki arena yang penuh dengan penonton. Kemudian dari sisi bisnis, kami harus menyelesaikannya. Dia punya banyak orang di timnya, penasihatnya, Al Haymon terlibat. Jika Anda tahu tinju, Anda tahu apa artinya menyelesaikan kesepakatan yang sebenarnya,” ujar YouTuber asal Amerika Serikat tersebut.

Pertarungan keduanya dianggap sebagai salah satu duel paling aneh dalam sejarah tinju dunia. Logan akan menghadapi petinju yang memiliki rekor kemenangan 50-0.

Live Streaming

“Saya perlu banyak latihan dan latihan, juga berlatih tanding. Dengan hari-hari yang kulalui, aku menjadi lebih baik dan dia (Mayweather) semakin tua.”

Mendengar hal itu, Mayweather bersumpah untuk menghajar petinju amatir 26 tahun tersebut apabila tidak saling menaruh rasa hormat.

Dalam sebuah wawancara dengan Showtime, Mayweather berkata, “Saya bukan petinju yang bisa diajak untuk bermain-main. Saya bukan orang yang suka bercanda. Benar-benar tidak sopan,” kata dia.

Mayweather marah setelah pertemuan dengan Logan menjelang pertarungannya. Ia marah karena Logan mengambil topi dari kepalanya. Sejak itu, Logan Paul merasa telah membuat Mayweather kesal.

* Duel ini Siaran langsung di Showtime.com (menggunakan sistem pay-per-view dengan membayar 49,99 dolar AS atau sekitar Rp715 ribu)

Link Live Streaming Tinju Dunia Floyd Mayweather vs Logan Paul

LINK 

Gunakan VPN

LINK

Gunakan VPN

* Duel ini Siaran langsung di Showtime.com (menggunakan sistem pay-per-view dengan membayar 49,99 dolar AS atau sekitar Rp715 ribu)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA