Iklan
Iklan

Live Streaming Villarreal vs Juventus di Liga Champions Babak 16 Besar

- Advertisement -
Saksikan live streaming laga Villarreal vs Juventus di Liga Champions babak 16 besar yang digelar pada Rabu 23 Februari 2022 dini hari. Skuad the yellow submarine memasang target menang di leg pertama hadapi la vecchia signora.

Pertandingan Villarreal v Juventus disiarkan live streaming babak 16 besar Liga Champions pada pukul 03.00 WIB di Estadio de la Ceramica.

Pelatih juara Liga Europa musim lalu, Unai Emery akan berusaha membuat kemajuan di Liga Champions, saat Villarreal menjamu Juventus di leg pertama babak 16 besar.

The yellow submarine menempati posisi kedua di bawah pemuncak klasemen grup F Man United, sementara Juventus memuncaki grup H di atas sang juara bertahan Chelsea.

Villarreal berhasil bertahan meskipun menderita dua kekalahan dari Man United. Kemudian the yellow submarine raih kemenangan 3-2 atas Atalanta dan memastikan tempat di fase gugur untuk pertama kalinya sejak 2009.

Sejak kekalahan Juventus di London kini berangsur semakin baik, dibawah arahan Massimiliano Allegri mampu genggam lima kemenangan di grup H dengan 15 poin, hanya tiga tim yang raih poin sempurna yakni Ajax, Liverpool dan Bayern Munchen.

Juara Liga Champions 1995-96 ini mengemas penampilan kedelapan berturut-turut fase gugur, namun kutukan babak 16 besar telah mengganggu la vecchia signora dalam dua tahun terakhir, kalah dari Lyon pada 2020, sebelum disingkirkan Porto musim lalu.

Villarreal memiliki penyerang Yeremi Pino setelah lepas skorsing saat melawan Atalanta, absennya Gerard Moreno sebagai top skor tim menjadi pukulan pahit.

Sementara, kubu Juventus dimana Danilo mendapat larangan bermain, serta Juan Cuadrado yang mendapat satu kartu kuning dari batas skorsing di Liga Champions.

Berikut link live streaming Liga Champions Villarreal vs Juventus :

Link Live Streaming Vidio Klik Disini

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA