PRODUK

Locus Luncurkan Alat Gratis ‘QuickStart’ untuk Startup dan UKM

Locus memberi solusi bagi perusahaan startup dan UKM sedang berada dalam situasi genting melebihi sebelumnya. Perusahaan sedang berjuang mengelola demand, armada, efisiensi sumber daya, dan kenaikan biaya yang melonjak karena pandemi COVID-19.

Locus, sebuah perusahaan SaaS B2B global yang melakukan otomasi pengambilan keputusan manusia dalam rantai pasokan (supply chain), meluncurkan alat gratis bernama ‘QuickStart,’ sebuah versi sederhana yang digunakan secara mandiri dari sekian rangkaian produk yang diperuntukkan bagi Startup dan Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk mengatasi masalah-masalah ini.

Locus
Manage demand, fleet & resource efficiency, & rising costs with Locus QuickStart.

Dengan platform kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) Locus yang canggih, perusahaan dapat melakukan otomasi pengambilan keputusan dengan mempertimbangkan kenyataan di lapangan. Uji coba gratis ini berlaku untuk jangka waktu dua bulan sejak awal berlangganan.

“Manajemen supply chain menjadi semakin dinamis dan kompleks terhadap waktu. Sementara mengubah skenario dan pandemi di lapangan seperti COVID-19, dapat memengaruhi operasional Anda, Locus QuickStart dapat memberi Anda alat untuk meningkatkan dan menganalisis situasi. Penawaran ini akan berlanjut bahkan setelah situasi di lapangan mereda,” kata Nishith Rastogi, CEO dan Pendiri Locus.

Locus

Uji coba gratis ini memberikan akses tertentu ke beberapa fitur dari Locus Dispatcher dan Locus MotionTrack, sebuah solusi optimasi rute, dan solusi pelacakan armada, insight dan analitik. Seseorang juga dapat mengakses aplikasi Locus On The Road (LOTR) dengan pelacakan real-time. Locus QuickStart dilengkapi dengan layanan khusus dua jam dukungan pelanggan.

Beberapa fitur default Locus QuickStart adalah:

  • Optimasi berbasis jarak dan waktu
  • Optimasi armada
  • Geocoding canggih
  • Algoritma berbasis machine learning untuk optimasi
  • Pengumpulan Bukti Pengiriman elektronik (ePOD)
  • Peringatan Prediktif
  • Tampilan yang direncanakan vs yang telah dijalankan
  • Insight dari perencanaan dan pelaksanaan
BACA JUGA:  FaceApp Kembali Naik Daun, Inilah Cara Membuat Aplikasi Ini Menjadi Pro

Locus bekerjasama dengan perusahaan di berbagai industri, termasuk E-Commerce, 3PL, Home Service, Ritel, CPG, dan FMCG. Perusahaan ini beroperasi di seluruh Amerika Utara, Asia Tenggara, India, Eropa, Timur Tengah dan Afrika Utara.

Kunjungi https://locuslogistics.com/ dan daftar untuk program QuickStart untuk mengubah supply chain Anda secara instan.

Tentang Locus:

Locus adalah platform teknologi terdalam yang mengotomasi pengambilan keputusan dalam proses supply chain untuk memberikan efisiensi, transparansi, dan konsistensi dalam operasi logistik.

Locus menggunakan machine learning mendalam dan algoritma yang dipatenkan untuk menawarkan solusi logistik cerdas seperti optimasi rute, pelacakan real-time, insight dan analitik, beat optimization, manajemen gudang yang efisien, alokasi dan pemanfaatan kendaraan. Locus membantu lebih dari dua juta pengiriman setiap hari di seluruh dunia. Perusahaan ini mendapatkan 29 juta dolar AS hingga saat ini, diantaranya dari Tiger Global, Falcon Edge Capital, Blume Ventures.

Comments

comments

loading...