Beranda INTERNASIONAL London Marathon 2020 Gunakan Teknologi Social Distancing

London Marathon 2020 Gunakan Teknologi Social Distancing

london marathon 2020
Staf dan atlet di London Marathon hari Minggu harus mengenakan teknologi Social Distancing.

Perangkat bernama Bump, yang mengeluarkan suara peringatan saat pemakainya terlalu dekat dengan orang lain, akan dikenakan oleh 100 pesaing elit dan 500 koordinator acara.

BACA JUGA:  Paul Pogba Mundur dari Timnas Prancis, Usai Agamanya Dihina oleh Presiden

london marathon 2020

Perlombaan 19 lap dari jalur tertutup di St James’s Park yang ditutup dari publik itu adalah maraton besar pertama sejak pandemi Covid-19, kata penyelenggara.

Pelari non-profesional dapat berpartisipasi dalam versi virtual 24 jam dari acara tersebut.

Didesain oleh perusahaan Inggris, Tharsus, Bump menggunakan teknologi frekuensi radio, memungkinkan penyelenggara untuk melacak kapan atlet dan staf berada dalam jarak yang ditentukan satu sama lain.

BACA JUGA:  Paul Pogba Bantah Mundur Dari Timnas Prancis

london marathon 2020

Dan jika seseorang ternyata positif virus corona dalam dua minggu berikutnya, mereka yang berada di dekat akan diberi tahu.

“Acara akhir pekan ini adalah puncak dari perencanaan berbulan-bulan tentang bagaimana memberikan Virgin Money London Marathon 2020 berjarak sosial yang aman bagi semua peserta dan stakeholder,” kata direktur Hugh Brasher.

“Teknologi ini telah memainkan peran penting, memberikan kepercayaan diri ekstra kepada atlet dan tim internal kami untuk terlibat dalam acara tersebut dengan aman.”

BACA JUGA:  Khabib Nurmagomedov Pensiun di Usia 32 Tahun, Berapa Harta Kekayaannya?

london marathon 2020

loading...