Iklan
Iklan

Luca Marini: Sirkuit Mandalika Punya Tikungan Terbaik di Dunia

- Advertisement -
Luca Marini, pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46, mengakui sirkuit Internasional Pertamina Mandalika memiliki dua tikungan terbaik di dunia. Tikungan tersebut adalah 6 dan 7.

Luca Marini dan para pembalap lainnya baru saja menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 11-13 Maret 2022.

“Trek benar benar bagus. Tikungan enam dan tujuh adalah tikungan terbaik di dunia, tempat yang fantastis. Saya sangat menikmati momen di setiap lap,” kata Marini seperti dikutip dari Infopublik, Minggu (20/2/2022).

Hanya saja, lanjut Marini, jalur bersih masih terlalu sempit. Jika dipakai balapan sekarang, para pembalap hanya bisa membuntuti pembalap di depan. “Dan berharap mereka membuat kesalahan,” lanjutnya.

“Jika anda mencoba menyalip dan melewati bagian yang kotor, sulit untuk menghentikan motor dan itu sangat berbahaya,” ucap Marini.

Marini berhasil memuncaki catatan waktu hari kedua tes dengan lap yang membuatnya berada di urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 31,289 detik.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA