Iklan
Iklan

Luna Maya Pernah Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

- Advertisement -
Luna Maya merupakan seorang wanita yang bisa dibilang multitalenta. Aktris yang lahir di Bali itu disamping mempunyai paras cantik, kaya raya, dan pandai berakting.

Tidak hanya sekedar itu, Luna Maya bahkan pernah menjajal dunia tarik suara. Selain itu, diketahui Luna Maya memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model.

Kemudian, wanita berumur 37 tahun itu terjun ke dunia seni peran pada 2004 lewat film ‘30 Hari Mencari Cinta’. Setelah itu, karier Luna Maya pun makin mentereng di panggung hiburan Tanah Air.

Tentang kisah asmaranya, Luna sempat dikabarkan berpacaran dengan beberapa lelaki tersohor di Tanah Air. Dua di antaranya adalah Ariel NOAH dan Reino Barack.

Luna Maya

Meski berhasil menggaet lelaki sekelas Ariel NOAH dan Reino Barack, namun, siapa yang menyangka ternyata Luna Maya sempat mengalami cinta bertepuk sebelah tangan.

Hal itu terbongkar melalui Instagram Storynya yang ia unggah pada (2/2/2021). Luna Maya rupanya sedang bermain pertanyaan benar atau salah dengan netizen.

Kemudian ada satu netizen yang bertanya apakah Luna pernah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. “Pernah ngerasa cuma cinta sendiri? Orangnya gak cinta kita?,” tanya salah satu netizen kepada Luna.

Luna Maya

Kemudian secara gamblang, Luna mengaku bahwa dirinya pernah mengalami hal tersebut. Namun, lelaki yang menjadi cinta bertepuk sebelah tangan Luna tersebut ternyata adalah RM.

RM adalah satu anggota boyband terkenal asal Korea Selatan yaitu BTS. Luna memang dikenal sangat menggemari BTS.

“Ada banget, dan dia orangnya,” jawab Luna sambil memasang foto RM BTS sebagai latar belakang Instagram Storynya.

Jawaban Luna atas pertanyaan netizen tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan Tangkapan layar Instagram story @lunamaya

Jawaban Luna atas pertanyaan netizen tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA