Iklan
Iklan

Luzyfearrr Gaet Lordsadler Rilis Single Ke – 2 “Immortal Dancer”

- Advertisement -
Luzyfearrr, solois post-punk / post-rock asal Medan kembali dengan single perdananya di tahun 2022 berjudul “Immortal Dancer”

Dimana sebelumnya Luzyfearr telah melepas single debutnya “It’s All Your Fault” pada tahun lalu.

Dimana dirilis bersama label Montana De Palma. Pada single terbarunya kali ini, Luzyfearrr juga menggandeng Lordsadler, vokalis dari The Boxquitos.

Luzyfearrr
Foto : Istimewa

Pada single keduanya kali ini, Luzyfearrr mengusung tema musik yang berbeda dengan single pertamanya.

Pada nomor perdananya, Luzyfearrr memilih warna post-punk & dark-wave sebagai main-tone di dalam musiknya, dengan memberikan nuansa gelap pada mood lagunya.

Kali ini, “Immortal Dancer” mengeksplorasi sisi post-rock yang juga akan menjadi ilham dalam karya-karya Luzyfearrr berikutnya.

Luzyfearrr
Foto : Istimewa

“Immortal Dancer” ini menceritakan tentang seseorang yang ingin lepas setelah merasa stuck, terkekang hingga terkurung atas keadaan atau situasi yang terjadi pada dirinya sekian lama.

Lagu ini dikonsep untuk para pendengar merasakan ‘rasa ingin lepas’ yang ingin diceritakan oleh Luzyfearrr dengan alur lagu yang build-up dari dentuman pertama hingga akhir.

Vokal berat khasnya pun lalu diselingi dengan permainan noise dan distorsi gitar yang apik, sebelum memasuki momen puncak; dimana Lordsadler mengisi reff dengan vokal yang ‘benar-benar lepas’. Single “Immortal Dancer” ini merupakan karya yang ingin memberikan perspektif baru kepada pendengarnya, bahwa sisi gelap pun mampu memberikan persona artisitik yang bisa dinikmati dan dirasakan oleh banyak orang.

Luzyfearrr
Foto: Istimewa

Single “Immortal Dancer” ini akan menjadi salah satu track dari EP milik Luz yang akan dirilis pada akhir tahun 2022 nanti.

Solois ini masih bersama Ais Marciano, yang merupakan keyboardis The Boxquitos, pada pengerjaan musik untuk single “Immortal Dancer” ini sebagai Music Producer. Dan juga membawa Utama R Ananda, bassis dari Hello Benji & The Cobra, sebagai Music Director. “Immortal Dancer” dari sudah dapat didengarkan di semua peron digital streaming music kesayangan

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA