Beranda POLITIK M Taufik Dicopot dari Ketua DPD Gerindra Jakarta Setelah 12 Tahun Menjabat

M Taufik Dicopot dari Ketua DPD Gerindra Jakarta Setelah 12 Tahun Menjabat

M Taufik DPD Gerindra
Jabatan M Taufik sebagai ketua DPD Gerindra DKI Jakarta dicopot oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Kemudian Prabowo menunjuk Ahmad Riza Patria sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi DKI Jakarta.

“DPP Pak Prabowo merasa perlu ada regenerasi, saya yang ditunjuk, saya merasa bersyukur telah diberikan kepercayaan dari Pak Prabowo pimpinan DPP sudah ditunjuk, dikeluarkan SK-nya,” ujar Ahmad Riza Patria, Selasa, 20 Oktober 2020.

BACA JUGA:  Jokowi Tetapkan Pilkada 9 Desember Sebagai Hari Libur Nasional

Ditunjuknya Ahmad Riza sebagai Ketua DPD DKI Jakarta merupakan regenerasi kepemimpinan di tubuh partai itu sendiri. Sebab, ketua sebelumnya Muhammad Taufik sudah lama memimpin DPD Gerindra DKI.

“Bang Taufik ketua DPD yang pertama di DKI sampai hari ini sudah lebih dari 12 tahun, banyak prestasi yang dibuat oleh Taufik memenangkan dua kali Pilkada, meningkatkan perolehan kursi dan suara dengan baik, namun demikian karena sudah lama,” ujarnya.

BACA JUGA:  Terbongkar! Ternyata Sewa Posko Mahyeldi-Audy Dibayarkan oleh Oknum Pejabat Pemko Padang

Riza ke depannya  akan melakukan evaluasi secara menyeluruh, perjalanannya supaya ke depan meningkatkan kembali prestasi yang diraih diperoleh selama ini, terus meningkat konsolidasi ke anak cabang, dan anak ranting, dan badan organisasi di tingkat provinsi.

“Buat program yang sudah ada selama ini, pro rakyat, revolusi putih, bansos dan lain-lain,” jelasnya.

BACA JUGA:  469 Petugas KPPS di Padang Reaktif Covid-19, KPU: Apabila Positif Tidak Diganti

Dengan ditunjuk sebagai Ketua DPD Gerindra DKI, maka Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan menyambut baik rekannya tersebut. “Saya sampaikan ke beliau, beliau tentu memahami, mengerti dan menyambut baik ya,” katanya.

loading...
Apa Tanggapan Anda Tentang Media Ini?