Mahasiswi ITERA Tewas Kecelakaan di Pringsewu

pria,kudus
Ilustrasi
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pringsewu, Lampung. Kali ini, truk menabrak sepeda motor yang ditumpangi ayah dan anak hingga terpental. Sementara sang anak yang merupakan mahasiswi tewas terlindas truk.

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat kemarin (4/2) sekitar pukul 10.30 WIB di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) kelurahan Fajaresuk Kecamatan Pringsewu, Lampung.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Revo No Pol BE 3055 UE dengan kendaraan truk warna kuning yang belum diketahui identitasnya tersebut mengakibatkan adanya satu korban Jiwa.

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mengatakan, kejadian berawal saat Agustinus Triyono (52) tahun warga Pekon Bumi Arum Kecamatan Pringsewu hendak mengantarkan anaknya, Andela Yesa (18) tahun menuju ke kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Revo BE 3055 UR. Saat melintas di TKP, dari arah belakang datang kendaraan truk yang berusaha mendahului sepeda motor yang dikendarai Agustinus Triyono.

“Diduga tidak menjaga jarak aman saat mendahului, bodi truk membentur sepeda motor. Atas hal itu, pengendara dan penumpang sepeda motor terpental,” terang Ridho, Sabtu (5/2).

Korban Agustinus Triyono mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki, sementara itu anaknya Andela Yesa meninggal dunia di TKP akibat cidera berat dibagian kepala akibat terlindas roda truk.

“Pengemudi truk tidak menghentikan laju kendaraan dan melarikan diri menuju arah Bandarlampung. Saat ini masih dalam pencarian polisi,” tuturnya.

Sementara itu, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Pringsewu guna proses penanganan perkara lebih lanjut. (Kay)

 

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments