Iklan
Iklan

Malam Peduli Dorce Gamalama Dihadiri Musisi, Penyanyi, Artis Era Tahun 90

- Advertisement -
Pengalangan dana ”Peduli Dorce Gamalama” digelar pada Sabtu malam ( 23/10 ) di kawasan Jatisampurna, Bekasi Jawa Barat. Puluhan musisi, penyanyi, seniman lawas era tahun 90an berkumpul untuk acAara tersabut.

Puluhan penyanyi dan seniman lawas yang hadir malam Pengalangan dana ”Peduli Dorce Gamalama” seperti Iis Sugianto, Ita Purnamasari, Lucky Resha, Connie Constantia, Soni Jos, Nana Mardiana, Paramitha Rusadi, Sandro Tobing, Sylvana Herman, Ozzy Saputra dan lainnya.

Para penyanyi , musisi dan seniman ini hadir untuk memberikan sumbangsihnya serta supportnya untuk kesembuhan artis senior Dorce Gamalama yang sedang terbaring sakit. Mereka menggalang dana dengan bernyanyi serta melakukan lelang pakaian kepada hadirin dan hasilnya di donasikan serta dikumpulkan.

Dorce Gamalama
Malam Penggalangan Dana Peduli Dorce Gamalama / Foto : Istimewa

Koordinator ” Peduli Dorce Gamalama Fenty Nur mengatakan, sebelum menggelar acara malam peduli ini. Secara pribadi Fenty Nur yang merupakan salah satu pedangdut senior ini sudah mendapatkan restu dari Dorce Gamalama.

”Kondisi beliau yang memprihatinkan membuat teman- teman musisi, seniman dan penyanyi akhirnya sepakat untuk melakukan penggalangan dana. Semua dana yang diterima pada malam peduli tersebut nantinya akan diserahkan sepenuhnya kepada Dorce Gamalama  untuk pengobatannya ” Ujar Fenty dalam siaran pers yang di kutip Indeksnews.

Dorce Gamalama
Ita Purnamasari Saat Tampil di Acara ” Peduli Dorce Gamalama” / Foto : Istimewa

Mengenai kondisi dari sendiri, Fenty mengaku saat ini yang bersangkutan sudah menunjukkan perkembangan.

”Alhamdulillah, Bunda Dorce yang tadinya dirawat di ruangan ICU sekarang sudah di pindah ke ruangan rawat inap, mohon doanya ” Tambah Fenty Nur.

Dorce Gamalama
Paramitha Rusadi / Foto : Istimewa

Diberitakan sebelumnya, kondisi artis dan juga salah satu komedian Dorce Gamalama mengalami sakit darah tinggi. Dorce juga sempat terjatuh di kamar mandi dan tidak sadarkan diri. Saat ini, Dorce Gamalama tengah menjalani penyembuhan dengan beberapa terapi yang dilakukan. (EH)

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA