Iklan
Iklan

Mangkujiwo 2 Film Horor Besutan MVP Rilis First Look

- Advertisement -
Film Mangkujiwo 2 telah selesai melakukan proses syuting di bulan Oktober 2022 kemarin. Dengan Latar syuting Mangkujiwo 2 ini  ada di tiga kota yakni, Semarang, Yogyakarta dan Solo. Tema pada dekade tahun 70-an.

Penggarapan Tata Artistik pada film Mangkujiwo 2 dilakukan pendekatan yang cukup serius dan sangat detail. Pembuatan naskah cerita juga masih ditulis oleh Dirmawan Hatta, dengan melewati proses yang sangat panjang dan melibatkan orang orang dibalik nama “Semesta Kuntilanak”

Mangkujiwo 2

Seperti yang di lansir dari akun instagramnya  Rumah produksi MVP Pictures (@mvppictures_id)  mengeluarkan First Look Film Mangkujiwo 2. Mangkujiwo sendiri merupakan sekte yang disebut-sebut menjadi dalang tiga film Kuntilanak versi Julie Estelle dan Evan Sanders (dirilis tahun 2006 hingga 2008).

 

First Look pertama memperlihatkan foto close-up Uma (Yasamin Jasem) yang sedang terduduk dengan cipratan darah di wajahnya, seakan memperlihatkan bahwa film ini sarat dengan aksi teror dan juga darah yang mencekam. Selanjutnya dalam First Look foto kedua memperlihatkan Brotoseno (Sujiwo Tejo), Nyi Kenanga (Djenar Maesa Ayu) dan juga Karmila (Karina Suwandi) yang tengah diskusi memperbincangkan strategi apa lagi yang akan mereka jalankan dan berapa banyak lagi korban manusia untuk bisa terus memperkuat sekte Mangkujiwo.

Mangkujiwo 2

Film ini rencananya siap mengisi layar lebar di pembukaan tahun 2023. Tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pengikut sekte Mangkujiwo, semoga film Mangkujiwo 2 ini bisa diterima dan dinikmati para pengikut penggemar kami khususnya dan juga masyarakat Indonesia pada umumnya

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA