Mantan Bupati Tanah Datar Periode 2000-2005 Meninggal Dunia

mantan bupati
Masriadi Martunus (Alm), Mantan Bupati Tanah Datar Periode 2000-2005
Mantan Bupati Tanah Datar, Sumatera Barat periode periode 2000-2005 Masriadi Martinus dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

“Benar, telah berpulang ke rahmatullah mantan Bupati Tanah Datar, Bapak Masriadi Martunus Rahmatullah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto Jakarta Jum’at (12/3),” kata Kasubag Humas Tanah Datar, Muharman di Batusangkar Jumat.

Ia mengatakan semoga almarhum khusnul khotimah dan diampuni segala salah dan dosanya serta diterima segala amal ibadah beliau serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan.

Sementara Bupati Tanah Datar, Eka Putra mengatakan turut berduka cita atas kepulangan almarhum.

Menurutnya beliau adalah Bupati Tanah Datar periode 2000-2005 dan banyak sekali kemajuan Tanah Datar selama beliau pimpin, terutama soal peningkatan pendapaan asli daerah (PAD) dan efisiensi anggaran.

“Mari kita doakan beliau diterima di tempat terbaik di sisiNya, semoga beliau syahid dan segala sumbangsih beliau membangun daerah menjadi amal jariyah untuk almarhum. Kita doakan juga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, amiin,” katanya.

Ia juga mengimbau warga Tanah Datar untuk mengirimkan doa bahkan kalau memungkinkan warga Tanah Datar bersama untuk melaksanakan shalat gaib untuk almarhum.

“Saya mengimbau warga Tanah Datar untuk mengirimkan doa bahkan kalau memungkinkan mari kita laksanakan shalat gaib untuk beliau,” katanya.(Kay)

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments