Iklan
Iklan

Mantan Gitaris Gigi, Aria Baron Meninggal Dunia

- Advertisement -
Kabar duka kembali menyelimuti dunia musisi Tanah Air. Mantan gitaris Gigi sekaligus manager, Aria Baron meninggal dunia pada Selasa (29/6).

Kabar tersebut dikonfirmasi salah satu rekan eks gitaris Gigi itu, Adib Hidayat kepada CNN Indonesia.

“Thomas Ramadhan dari GIGI pukul 10.42 telp saya sambil nangis mengabarkan Aria Baron wafat. Info dia dapatkan dari kakaknya. ‘Maafkan dia ya…’ kata Thomas sambil menangis.” ujar Adib.

Sebelumnya, mantan gitaris Gigi itu sempat dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani perawatan. Seperti yang terlihat pada unggahan Armand Maulana pada Instagram pribadinya Senin (15/6/2021) lalu.

“Untuk teman-teman GIGI kita seluruh Indonesia, mohon doanya untuk kesembuhan dan kesehatan Baron dan Thomas. Semoga lekas diberi kesehatan dan fit kembali. Aamiin,” tulis Armand.

Baron juga sempat dikabarkan membaik ketika penggalangan donor plasma konvalesen untuk Baron. “Kami dari GIGI Band mendapat amanat dari istrinya Baron (Manager GIGI /Pemain Gitar GIGI). Pengobatan untuk Baron @ariabaron: Plasma Convalasi,” tulis akun resmi Gigi saat mengumumkan donor plasma konvalesen.

Baron merupakan salah satu anggota grup band Gigi saat terbentuk pada 1994 silam. Dikarenakan melanjutkan kuliah di Amerika Serikat, ia lalu memutuskan keluar dari band tersebut. Setelah lulus, ia kembali ke Indonesia dan kembali aktif menjadi musisi dan membentuk band baru.

Namun, dalam beberapa tahun belakangan ia memutuskan kembali ke band yang sempat membesarkan namanya itu sebagai manager.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA