Iklan
Iklan

Marc Marquez Geger Otak, Dipastikan Absen di MotoGP Algarve 2021

- Advertisement -
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dipastikan absen pada balapan terdekat di MotoGP Algarve 2021, setelah mengalami kecelakaan dan mengalami geger otak ringan.

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Marc Marquez ini terjadi saat berlatih motocross di Carvera Ketika dia tengah mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Algarve 2021.

Pembalap asal Spanyol itu terjatuh dan divonis mengalami gegar otak ringan.Akibatnya, selama beberapa hari Marc Marquez terpaksa istirahat, namun, kondisi pembalap ini masih belum mengalami perkembangan.

Terkait peristiwa kecelakaan yang menimpa Marquez, pihak Honda tidak mau ambil risiko dan Marquez pun harus absen pada MotoGP Algarve akhir pekan ini. apalagi Marquez masih harus berkonsultasi dengan dokter.

“Dalam mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Algarve, Marc Marquez berlatih menggunakan motokros. Dia kemudian terjatuh dan mengalami gegar otak ringan,” demikian pernyataan resmi Honda, Selasa (2/11/2021)

Dalam beberapa hari ini beristirahat di rumah namun kondisi Marquez belum membaik, Dia menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter. Sebagai langkah pencegahan, Marquez tidak akan menjalani MotoGP Algarve.

Tentu saja kejadian ini telah menjadi pukulan bagi Marquez. Sebab, dia baru memenangkan dua balapan beruntun, yakni pada MotoGP Amerika Serikat dan Emilia Romagna beberapa waktu lalu.

Marquez saat ini berada di peringkat keenam klasemen dengan poin 142. Dia berjarak 33 angka saja dari Joan Mir yang menempati posisi ketiga klasemen, dengan dua balapan tersisa.

Trending Topic

Subscribe
Notify of

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Iklan

Iklan

Hot News

Game

PENTING UNTUK DIBACA